Sabtu, 01 Mei 2010

IP MAN 2


Untungnya gue ga beli tiket IP man 2 ini kemaren malem kalo ga bisa tepar alex dihantem nonton film pas abis balik dr batam, itupun dia abis balik dah cape banget n rada pilek kecapean, jadi gue titip freddy beli tiketnya siang ini ^^

Inet sempet down paginya trus suruh bernard benerin ternyata kabelnya digigit tikus, duh kesel banget deh tapi untungnya sempet nyala jadi bisa buffer lagi deh ^^

Alex ga konsen kerja badannya agak ga enak jadi penegennya jalan2 aja, sekitar jam 4an kita jalan ke SC dah ga sempet makan dulu soalnya nyampe sana 20mnt lagi mulai, jadi gue ke CF beli camilan aja deh.

Uda selesai belanja ke bioskop n uda buka tuh pintunya, kita nyampe duluan fred n ber belum nyampe, ga lama kemudian fred nyampe abis itu febry ampe film dah dimulai ber n aling belum nyampe kata freddy jembes tadi macet total sich, jadi telat deh mereka.

Di CF tadi beli camilan seawed ternyata disini uda ada guenya aja yg ga ngeh, enak banget beli 2 bungkus deh, tau gitu gue beli coklat mint aja yg banyakan di sing, soalnya disini rada susah sich nyari coklat mint.

Filmnya bagus khasnya donnie yen lah, selesai nonton kita jalan keluar makan nasi pecel gubeng nyobain soalnya penasaran dr hari itu rame aja tapi belum pernah nyobain ternyata yah so so aja cuma emang murah makanya rame, semenjak alex banyak pantangannya gue jadi pusing milih2 makanan mana yg boleh mana yg nga.

Abis makan ke cf mau beli minyak pwp nya eh busyet deh antriannya panjang amir uda diganti pula didpn bukan didlm bikin gue bolak balik aja, sigh ada kali 1/2 jam antrinya, tadinya uda mau gue tinggal tapi uda nanggung yah wis deh kepalang tanggung.

Pulang ditungguin ama jev lagi nonton tv dibawah, kita tidurnya ga terlalu malem hari ini,soalnya pas gue mau browsing inetnya problem lagi kita uda nebak kerjaan tikus nich, gilingan deh cepet banget masa baru ditinggal bentar ke sc dah digigit putus hiks..

Saat kedatangan Ip Man di Hong Kong pada tahun 1949, ia mengetahui bahwa ada sekolah bela diri yang beroperasi disana lebih sebagai triad daripada lembaga-lembaga seni bela diri sesungguhnya. Untuk memperbaiki itu, ia membuka sekolah sendiri, tidak hanya melatih bela diri, tetapi juga nilai-nilai keadilan. Namun, Wing Chun, seperti yang diajarkan oleh Yip Man, Kung Fu dianggap sebagai bela diri untuk perempuan, sementara Hung Gar dianggap sebagai bentuk kejantanan. Hal ini mengakibatkan konflik dan persaingan antara keduanya. Li Zhe yang terdaftar di kepolisian Hong Kong sementara Jin Shan Zhao akan mengubah dunianya, meninggalkan dunia seni bela diri, menjadi warga biasa dan berteman dengan Ip Man

Tidak ada komentar: