Senin, 17 Mei 2010

Bangkok in Chaos

Berhubung makin diikutin beritanya makin gawat keliatannya kan uda dari jumat tgl 14 kemaren bukannya makin reda malah kaya ajang perang di distrik bisnisnya, sampe2 gue baca koran n berita di inet tentang bangkok mulu, karna tgl 24 ini kan kita dah beli tiket kesono.

Akhirnya setelah doa n emang ga diijinin ke bkk ama Tuhan kita batalin aja ticketnya, untung aja pas gue liat webnya si AA ada bertenggang rasa buat penumpang yg mau pergi ke bkk mana limitnya pas pula sampai tgl 24 tgl keberangkatan gue pas banget kan.

Gue telponlah si AA n nanya opsi2nya kalo di re-routingnya bisanya ke daerah thailand juga cuma phuket pilihannya yah ngapain juga gue kan dah pesen ke phuket oct ini, trus pilihan ke2 ubah tanggal kayanya masi ga pasti mau kapan, gue ambil pilihan ke3 uangnya dimasukin ke credit shell dari total harga dipotong biaya CFnya dr CC 60k sisanya dimasukin ke credit shellnya lumenjen kan 4,5 jt-an dikurskan ke MYR sekitar 1600-an, itu emang ga berupa uang kudu dipake sebelum nyampe time limitnya 3 bulan ke depan.

Gue pikir kan gue sering buka web AA ini ngecek2 jadi pasti akan gue pake sebelum time limitnya dgn tujuan kemana aja uda gitu bisa atas nama siapa aja pula, ok lah daripada kenapa2 kalo kita paksa pergi ke bkk minggu depan, tapi Tuhan itu memang baik Dia banyak kasi kita sign kalo jgn pergi kesana, such as nathan yg akhir2 ini clingy banget ama gue kaya mau bilang ga boleh pigi ke bkk aja, uda gitu customer pembayarannya pada molor semua jadi gue belum tuker THB padahal biasanya 2-3mgg sebelum keberangkatan pasti dah gue tuker.

Jadi buletlah kita batal pergi ^^ siang ini icu icin tiba2 dateng pas kita lg makan siang ternyata mereka nganterin undangan, ngobrol2 ama mereka ampe ampir jam 3 baru mereka balik.

Hari ini gue n alex bawa nathan ke family imun MMR uda telat tuh sebenernya jadwal tgl 5 kemaren berhubung gue rada dilema mau dikasi mmr apa nga yah sekarang2 ini tapi karna nathan keliatannya kuning yah kita bawalah dia ke family.

Ber3 aja soalnya jev lagi bobo siang n gue ga bawa maid gue mau coba bawa nathan jjl sendiri jadi inget kaya di sing aja kemana2 gendong dia ^^

Nyampe sana dia dah ngerti ngeliat resepsionistnya aja kaya mau nangis, uda gitu pas ditimbang lebih histeris lagi pokoknya setiap dideketin ama suster lgs kejer, jadinya gue nimbangnya bareng badan gue deh trus tinggal dikurangin abis itu.

Masuk pas diruang periksa sengaja gue ga mau bilang kalo nathan agak kuning, gue mau liat reaksi dokternya abis itu baru gue nanya agak kuning yah dok, dia bilang gpp itu kuning karna betakaroten, lgs teng ke otak gue emang nathan menu buburnya tiap hari pasti ada wortel kalo ga labu kuningnya soalnya di tukang sayur depan brokoli ga ada mulu makanya berputar ke sayuran yg tinggi betakaroten gitu.

Dokternya sich yakinin gpp soalnya kalo gangguan fungsi hati pasti matanya ikut kuning uda gitu pipisnya kaya warna teh botol, sementara nathan tidak ada gejala seperti itu, thanks God everything is fine n nathan is healthy.
walaupun bbnya naiknya ngirit bener masa cuma 9,9kg ga nyampe 10kg sich nak, bulan lalu 9,6 tapi lumayan lah naik 300gr, kalo tingginya naik 0,5cm jadi 80,5cm.

Jadwal bulan depan IPD, selesai dr family kita ke emporium soalnya alex lagi ngidam leiker, nyampe parkir di LGM naik ke gramedia liat2 cuma kalo ama nathan gue mana bisa konsen baca dia mah bosenan kudu ganti2 akhirnya gue keatas aja mesen mie n kita makan bertiga, nathan cukup anteng di high chair n pinter banget sampe kita selesai makan masi anteng ^^ nanti pasti mommy sering2 ajak jjl deh ^^

Abis makan pulang deh soalnya jev kan dirumah kasihan dia pasti nyariin kita ^^

Tidak ada komentar: