Sabtu, 29 Mei 2010

A Man Called God


Gara2 semua serial yg gue ikutin lg nanggung semua tinggal tunggu subbing semua, jadinya nganggur n bingung mau nonton apa, coba2 gue buka a man called God kirain dah tamat tapi ternyata baru di sub ampe 15 doank yah lumayan juga sich dalam waktu 2 hari dah sampe 15 eps, serial ini tamatnya 24eps.

Lumayan bagus sich serial ini cuma pemeran utama cowonya terlalu kurus jadi mukanya agak peot gitu, padahal gue suka muka cowo ini di term of endearment lebih berisi, padahal badannya jadi cuma kok keliatan kurus banget di mukanya, uda gitu pemeran utama cewenya si chun hyang juga kurus amir, padahal di chun hyang lebih bagus deh, mungkin tuntutan dari film ini kali yah kudu kurus ^^

Liburan kali ini bener2 ga kemana2 abisnya nathan lg tepar juga mana bisa keluar kota, rencana ke bandung cuma katanya macet banget mending hari biasa deh, mo renang juga ga bisa anak2 batuk2, untungnya ada film yg jadi hiburan hati.

Alex dari pagi seharian bersih2 di makaliwe n masang kabel2 telpon n wifi disana bareng sahra n sandy, cuma balik pas makan siang n sore gue iseng bikin spaghetti bolognaise n d crepes buat makan sore kita, jev suka banget makannya, harusnya gue sering2 gini semangat masuk dapur biar jev n nathan bisa makan masakan gue tiap hari, cuma yah itulah gue masi suka angin2an kalo urusan masak, makanya tergantung nich tar kalo dah dapet dapur bagus masi ga suka masak juga bisa digantung alex gue ^^

Tapi spending time dirumah gini enak juga rasanya relax banget, alex malemnya design kitchen set buat dapur gue moga2 jadi sesuai dg idaman gue.

Michael King vows to revenge his parents' death. He believes that he can use his power as head of an underground drug kingpin to punish those who hurt him. However, his beliefs are shaken when he falls in love with a reporter named Jin Bo Bae

Tidak ada komentar: