Jumat, 28 Mei 2010

Long Weekend Kelabu


Semalem nathan badannya panas lagi jadilah gue n alex begadang ampe pagi gonta ganti ngecek temperatur nathan n kasi dia obat trus kasi minum, soalnya dia ga mau minum susu sendiri mungkin karna hidungnya mampet banget ada riaknya makanya dia ga mau nyedot.

Gue suapin dia pake gelas kecil sambil nangis2 sich soalnya dr kecil dia uda anti ama gelas medela itu, yg ada dia seneng banget kalo kita kasi minum air sambil disendokin yah wis lah dari pada ga minum sama sekali jadi gantian sejam sekali kasi dia minum susu n air.

Jam 10 malem kasi dia minum obat panasnya reda trus sekitar jam 4 badannya panas lagi jadi kita kasi minum sanmol lagi abis itu sampe pagi ga panas badannya cuma bawaanya lemes, soalnya masi banyak riaknya sich, rencana mau beli obat nebulizer nanti di apotik, tapi siap2 deh bisa nangis ampe obatnya abis sepanjang dinebulizer.

Jadilah long weekend ini kita dekem dirumah, rencana mau bersih2 di makaliwe sich nanti, nyokap n bokap dateng mau temenin anak2, nathan seneng banget ngeliat pho2nya dia uda lgs dah dah aja, karna biasanya kalo pho2 dateng berarti jjl ^^

Dibawalah nathan jjl ke depan belanja di tukang sayur, itupun uda seneng banget dia ^^ sebenernya kalo nathan ga sakit gue mau bawa anak2 renang cuma karna masi ga enak badan yah batal deh kita jjlnya.

Nyokap bawain nasi campur krendang yg sambelnya manteb banget enak loh, tadi alex mesen mie mangga besar, tapi gue uda ga pengen lagi mie mabes mending nascam, jadi nyokap beli mie buat alex n nascam buat kita, ga tau sejak kapan gue ga suka lagi ama mie mabes soalnya abis makan itu aus banget deh rasanya pasti ditaro msg banyak banget, mending gue makan mie leiker jauh lebih enak ^^

Sekitar jam 1an hendra sepupu gue dateng, dia mau ngopy data yg kemaren wedding-an abis itu kita bareng ke makaliwe mau bersih2 disana ampe 2jam-an soalnya masi kotor banget gue aja pegang sapu sampe ga sadar kalo tangan gue terkelupas sangking serunya, uda kelamaan ga megang sapu nich kayanya.

Pas kita ke makaliwe nathan kita tinggal di rumah bareng bokap untungnya ga bangun soalnya diayun mulu tumben2nya tuh bobo ampe 3 jam-an.

Sore dah males keluar makan dirumah aja.

Tidak ada komentar: