Kamis, 13 Mei 2010

Swimming @ Apt


Berhubung hari ini libur n kita ga ada rencana mo kemana2 jadi olahraga aja deh.

Bangunnya rada siang buat abis itu telpon nyokap suruh dateng, alex ga mau ikut ke apt, yah wis setelah makan siang semua kita jalan ke apt, cuaca hari ini mendung n agak2 windy jadi kita renang ga berani lama2 takut anak2 masuk angin.

Jevaughn masi kaya kemaren ga berani dilepas duh gue bingung kenapa yah ini anak ampe gue rayu n paksa baru deh berani lagi itupun ngelandotan ama bannya nathan mulu, cuma terakhir2nya lumayan berani sich.

Nathan yg malah seru banget naik slidingan tanpa ditemenin tapi pake pelampung pinggang, seru banget ngeliat dia ketawa2 pas turun dr sliding-an, emang berani anak gue yg 1 ini ^^

Abis renang kita mandi n keluar dari tempat bilas gue liat langit mendung banget langsung deh kita buru2 lari turun n masuk ke mobil, ga berapa lama kita di dlm mobil ujan turun gede banget, beberapa hari belakangan ini emang sering banget ujan.

Mana pas gue mau ke CP salah ambil belokan pula yg ada gue kudu keluar lagi belok dr tjg duren lagi soalnya gue ga berani puter balik ga keliatan jalanan sangking gedenya tuh ujan, nyampe cp nyari parkiran susah pula penuh semua.

Duh malah di CPnya kita ga ada tujuan soalnya nathan gelandotan mulu minta digendong ama gue jadi pegel2 badan gue, disana kita cuma beli Bread life n dairy queen take away, mau ke CF tapi disini ga ada promo foto jadi kita langsung balik deh.

Mampir ke SC pas pulangnya mau ke CF nya abis belanja keatas foto2 nathan n jev, lucu banget loh jev pake kostum spidey jadi berotot deh badannya, abis foto kita balik, nyokap masak2 di rumah jadi kita makan dirumah aja.

Tidak ada komentar: