Senin, 31 Mei 2010

Billie Chick

Berhubung film serian yg gue ikutin belum diupload semua, jadi hari ini kerjaan gue upload foto deh ^^ mayan banyak juga, jadi lambat deh inet gue soalnya foto2nya yg terakhir di weddingnya icu diset L semua ama hendra jadi berat deh sekarang uploadnya, tapi gpp sich demi hasil yg lebih baik.

Siangnya sekitar jam 11an gue cabut ke SC lagi nonton Prince of Persia, tumben2nya g mo ngulang film mungkin gara2 minggu lalu nontonya bareng jev jadi ga gitu mudeng, alah alesan aja nich padahal sich gue pengen ngeliat muka machonya di jake lagi hehe.

Nyampe sana belum mulai masi sempet beli popcorn dulu n pulangnya ke CF tapi ga niat belanja soalnya di kantor dah sibuk banget jadi gue kudu buru2 balik, nyampe rumah ketemu alex juga baru balik dari bank dia lagi ngurusin tender bareng orgnya mau payment jadi bareng2 pigi ke bank nya, duh repot deh besok gue yg kudu ngurus dari pagi ke beberapa bank soalnya mau dituker ke dollar.

Setelah dicek2 dari beberapa bank emang bca yg paling ga mo rugi uda jualnya paling mahal belinya paling murah, rate yg paling bagus ternyata panin, besok rencana kita buka rek dollar di panin untuk mempermudah pembayaran.

Sore sebenernya dah ga mau pergi kemana2 eh alex ngajak keluar makan sekalian nonton ocean, jadi kita mau jalan ke puri cuma salahnya ambil jalan di TA kalo lewat green garden pasti kita jadi ke puri, ngeliat macet banget di samping TA sementara uda jam 6an padahal film ocean jam 7.15 pasti ga keburu akhirnya kita puter balik nemplok di CP mau liat blitz ada film apa aja.

Eh ga ada pula ocean, kebanyakan uda nonton semua n ga ada yg menarik hati, batallah kita nonton, makan aja di billie chick sebrangnya gramed, pesen fettucini aglio olio rasa basilnya warna hijau enak juga, kalo alex mesen nasgor oxtail ga seberapa enak menurut gue, yg paling mabteb emang cakenya lembut banget lewat deh dapur cokelat tapi setelah gue liat billnya yah iyalah lbh enak, di DC palind mahal 15k/slice cake yg ini 22.5/slice namanya choco rafael slice ada campuran strawberry choconya.

Abis makan keliling di best denkinya naksir banget ama kulkasnya cuma lg mikir ampir 21jt-an kudu ngerayu keras banget nich biar alex approve mungkin entar tunggu rumah dah beres semua ^^

Pulang dah jam 8an cape bo..

Tidak ada komentar: