Jumat, 07 Mei 2010

FUTURE X-COPS


Pagi onih dateng kita ngobrol2 bentar n dia nyuruh gue ngecek ada film apa yg turun, ternyata future x cops turun, film ini kan dinanti2 alex, dari hari itu kalo ngeliat trailer film ini pasti nanya ama i kapan turunnya nich, ternyata hari ini.

Ngomong soal film ini ke bernard ternyata dia dah nonton di dvd uda lumayan lama n dia bilang jgn berharap terlalu wow karna efeknya kalo mau dibandingin ama film iron man mah masi jauh cuma masi lumayan lah.

Awalnya menurut gue bagus cuma pas tengah2 agak membosankan, tapi masi layaklah ditonton, sebelum nonton kita makan di cobek dulu, trus pas pulangnya fotoin jev dulu di depan cf pake struk yg kemaren, kali ini pake baju shanghai bagus hasilnya cuma jev ga mau senyum sich tapi lumayan juga hasilnya.

Uda gitu tadi jev gue suurh bergaya didepan banner2 film pinter banget gayanya puas deh geu foto2in hehe

Pulangnya masi rada keder nyari parkirannya, lebih enak jalan sich lebih cepet nyampe rumah.

Karena gagal, Kalon mencuri mesin waktu dan pergi bersama Fiona ke tahun 2020 untuk membunuh Dr Masterson saat dia masih kecil berusia 12 tahun.

Kemudian Kidd melakukan perjalanan kembali ke 2020 dengan putrinya Kiki, yang akan pergi ke sekolah yang sama dengan Masterson Dr muda. Kidd bekerja sebagai seorang petugas polisi pada tahun 2020, untuk menghindari kecurigaan, sementara polisi wanita Miss Holly (Barbie Hsu) tertarik dengan Kidd. Mengetahui ia akan kembali ke 2080 setelah misinya selesai, sedang ia tak dapat kembali kepada kekasihnya

Tidak ada komentar: