Sabtu, 22 Mei 2010

Financial Seminar


Baru2 ini belajar scan tapi hasilnya masi kaco akhirnya bisa masukin foto married juga di kompie hehe

Pagi ini kita bangun pagian soalnya mau ikutan seminar keuangan di supra dg pembicara ps tan dr sing, eh pas uda mau jalan gue baru tau kalo jev badannya rada anget, tapi mau ga mau jalan juga soalnya uda didaftarin ama romy.

Jadi ga konsen deh selama seminar, ternyata ampe jam 3an pula, mana kita sore ini kan rencana rame2 ke rumah duka bareng berfred dkk, jadi terpaksa deh cuma ngikutin setengahnya aja sekitar jam 12an kita jalan balik, pas perjalanan balik alex bilang dia ngidam teko jadi yah ke pik makan dulu.

Ini tempat rame mulu perasaan, kalo menurut gue sich ga seberapa ngangenin, berhubung alex mau n drpd ngoceh lagi dia yah wis deh turutin aja, padahal gue makannya setengah hati tuh bingungin jevaughn dirumah, abis makan buru2 balik.

Nyampe rumah jev baru bangun dr tidur siang n masi agak2 lemes n panas, langsung gue kasi sanmol karna dr kemaren dah janji mau bawa di ke tangerang, jadi hari ini jev nagih mau pergi padahal badannya anget, yah pikir punya pikir jangan2 dia sama kaya gue kalo lagi sakit dibawa jalan langsung sembuh, jadi jalanlah kita ke cimone jam 3an.

Lewat jalan biasa soalnya arah ke TA macet parah mending lewat jalan biasa deh, emang tepat pilihan kita cepet pula nyampenya, disana ngobrol2 ama para iie di tangerang n sepupu gue yg belum pernah gue liat, cuma karna acara kaya gini nich jadi ketemuan semua.

Kita ga lama disana jam 6 jalan ke Depo bsd mau beli semen MU disana ready barangnya kalo di grogol uda mesen 1 mgg-an masi belum dateng juga barangnya, disana ga terlalu lama jam 8 kurang kita jalan balik n nyampe rumah jam 8.30 dah cape banget.

Tidak ada komentar: