Rabu, 19 Mei 2010

KICK ASS


Uda pernah baca review nich film di blognya arman, kalo uda direview bagus ama dia kayanya pasti bagus deh, walaupun tadinya ga gitu tertarik ngeliat gambar covernya n ini film juga dah turun sabtu kemaren.

Trus selasa kemaren juga dah turun cuma berhubung gue lagi seru mesen ticket di airasia, gue tolaklah ajakan onih, nah baru hari ini gue mau pas alex juga lagi suntuk2nya siang ini, abis makan siang ngabur bentar ke PJ.

Nyampe sana onih dah beliin kita tiket n tumben2nya kita nyampe pintu teater belum dibuka, jadi sempet kongkow2 dulu di depan sambil beli popcorn.

Waktu pertama2 mulai agak ngebosenin, eh lama2 lumayan seru juga, sebenernya karakter utamanya harusnya bukan kick ass dia cuma karakter penggembira aja lbh keren ngeliat actingnya hit girl.

Adegan2 di film ini ngingetin gue ama film kill bill yg agak2 brutal n berhamburan darah ^^ uda gitu bunuh2in org2nya pake cuek semua pula, yah lumayanlah boleh ditonton ^^

Panjang juga nich film ampir 2 jam selesai nonton kita mencar ama onih soalnya dia mau ngajar langsung sementara kita mau makan, tadinya rencana mau ke sebrang makan leiker tapi ngeliat panas males nyebrang deh, trus inget2 review di blognya elisa soal stone grill jadi tertarik pengen nyobain.

Masuklah kita di stone grill o yah ini mall selama kita disana mati lampu mulu sampe 3x bayangin aja, pas lagi nonton lumayan lama padamnya sampe 15mnt-an, trus lagi di stone grill juga padem ckckck..

Gue mesen rib eye buat gue n alex lamb steak trus tambahan escargot minumnya lemon tea, pas dihidangin alex pusing ngeliatin soalnya dia paling males kalo kudu masak2 sementara ini datengnya daging mentah2 diatas batu vulcanic yg panas banget ampe ngepul2 terus, tapi setelah gue ajarin jangan sampe terlalu mateng jadi kita potong2nya adu cepet ^^

Tapi batunya itu bener2 panas deh, dagingnya ampe kematengan yg punya alex, enakan rib eye nya menurut gue karna lambnya agak alot uda gitu escargotnya juga enak, pake saos bbq lebih enak drpd mushroom uda gitu potatonya lebih enak yg di mashed drpd di grill, overall boleh lah dgn cara masak yg cukup unik, uda gitu bulan may ada diskon 30% jadi total kerusakan 200rb kurang dikit.

Selesai makan sempet nongkrong dulu baru baliknya ke makaliwe ngecek kerjaan tukang pagar, uda ampir jadi cuma yg gue pusingin ada rembesan air dari sebelah masi blm bener kudu cepet2 dibenerin nich, mana tukangnya dah pada balik pula, emang kurang ajar tuh abis nerima duit main pergi aja bikin kesel, lain kali ga bakal gue pake lagi tuh padahal kerjaan yg kecil2 masi banyak banget.

Gue balik ke rumah dulu bareng freddy soalnya alex masi nungguin tukang.

Dave Lizewski (Aaron Johnson), penggemar berat komik memutuskan untuk mewujudkan obsesinya menjadi pahlwan super dalam kehidupan nyata. Seperti pahlawan super lainnya, ia memilih nama: Kick-Ass - memilih warnanya sendiri, memakai topeng dan mulai beraksi sebagai pembasmi kejahatan. Hanya ada satu masalah dihadapinya: Kick-Ass tidak memiliki kekuatan apapun

Hidup Dave berubah selamanya seiring perubahan dirinya, ia bertemu sepasang rekan baru - Hit Girl (Chloe Moretz), putri pengayuh pedang beserta ayahnya, Big Daddy (Nicolas Cage) – yang memiliki persahabatan dengan penjahat muda, Red Mist (Christopher Mintz-Plasse). Namun berkat intrik dari bos lokal Frank D'Amico (Mark Strong), aliansi baru ini akan diuji kekompakannya

Tidak ada komentar: