Senin, 10 Mei 2010

Serba Serbi ngurusin Private Property

Ternyata punya property banyak itu merepotkan juga yah, kudu bayar tagihan PLN,Pam,Telpon,Maintenance, PBB dkk duh pusing deh, makanya alex suggest mo dijual 1 tapi lagi nunggu harga yg cocok itu lama juga yah, apalagi Apt kita tinggal ga tinggal tetep aja kudu bayar 700-an, padahal itu apt sama sekali ga pernah kita tinggalin loh, abisnya secuprit banget beda jauh ama apt2 di sing yg uda kaya model rumah semua gedenya.

Sejak apt kosong sebulan ini gue kudu ngurusin pembayaran semua tagihannya, duh nambah lagi deh billing list yg kudu gue bayar tiap bulannya, abisnya kita ogah2an sich masarinnya ga bener2 cuma masukin ke property aja lagian harganya belum kena masi beda 25jt-an lah, ditahan dulu deh kali aja beberapa bulan lagi dah naik harganya ^^

Hari ini kita semua bangunnya siang lagi, sejak ac kamar bener n kita ngungsi pindah ke bawah lagi bener2 ga tau waktu deh masa ampir jam 9 baru bangun, gara2 ga ada jendela jadi kita ga tau ini uda jam berapa bablas deh bobo ampe siang, yg ini mah alesan banget padahal gue dah dibangunin nathan dr jam 6an tapi dia gue paksa bobo lagi jadi bablas deh ^^

Siang ini gue dapet laporan dari gurunya jevaughn kalo dia ga gitu mau ngikutin kegiatan di skul n mudah nangis, begitu gue n daddy nya nanyain dia lgs mau nangis soalnya bokapnya agak kasar cara nanyainnya, lgs aja gue suruh kedalem biar gue yg nanyain.

Kayanya gara2 gue setiap kali dia mau skul gue bilang jgn rebutan mainan ama temen2nya n yg akur yah jgn berantem n ditanggapi ama jev dia ambil amannya ga mau main ama yg lain biar ga berantem, akhirnya gue jelasin kalo waktunya di skul kudu mau ikutin semua kegiatan disana soalnya jev bilang kalo dia mau main n makan pas dirumah.

Jadi gue bilang kalo di skul ikutin semua kegiatan disana n dirumah main n makan lagi beda soalnya kaya gini nich contohnya pas disuruh masang puzzle diskul jev bilang dia mau masang puzzle yg dirumah aja jev kan punya, trus disuruh makan juga maunya dirumah kudu dibujuk2 dulu, setelah gue bilangin dia rada ngerti sich.

Memang jev anaknya agak sensitif jadi kudu rada sabar n telaten kalo hadapin dia beda banget ama nathan yg lebih supel, gue sich yg harus lebih luangin waktu buat arahin jev.

Sore ini ujan jadi tertunda deh mo ke sc nya, karna cuma berlaku buat hari ini aja makanya jam 6-an gue masi ngotot nyuruh maid bawa anak2 buat foto kalo ga kan sayang ^^

Tidak ada komentar: