Selasa, 18 Mei 2010

Next Year Itinerary

Padahal semalem g buka webnya airasia buat ngebatalin yg di bangkok tapi kok i ga dapet infonya yah kalo lagi ada free seat dari tgl 18-23may.

Gue malah tau infonya dari becky sekitar jam 9an dia telpon gue bilang mau kerumah numpang inet, akhirnya hunting pun dimulai kebetulan kan kemaren gue punya credit shell hasil batalan gue yg ke bangkok, sampe2 ajakan buat nonton pun terpaksa gue tolak, uda gitu mungkin akumulasi dari cape gendong2 nathan kemaren malemnya langsung av loh, padahal biasanya bisa telat 3-4 hari ini malah cuma telat 2 hari, waktu yg ke singapura lbh mantep lagi tepat waktu banget gue datengnya, kalo kecapean kayanya sich bakal tepat padahal gue biasanya ga pernah tepat loh, selalu telat.

Seharian nyoba mental terus gara2 traficnya padet banget, sampe akhirnya berhasil kebeli uda mau sore, gue dapet yg bkk ga 0 rupiah 1 person/routenya kena 199rb tadinya mau ke sing lagi ber-6 ama rombongan lenong tapi pikir punya pikir kan mereka barusan gue ajak kesana, jadi kali ini tujuannya ke bkk aja deh bulan maret ber-6nya, walaupun ga 0 rupiah tetep murah kok jatohnya ber-6 cuma kena 4,3-an itupun dah beli makanan segala soalnya long route, masi lebih murah dari ticket yg gue cancellin semalem padahal itu cuma ber2 aja loh yippie deh.

Abis booking ke bkk, langsung coba yg ke sing bulan jan kali ini ber-2 cuma kena 700-an, senengnya hatiku, abis itu lanjut beli yg ke tianjin tujuan beijing dr KL kena 3jt-an ber2 buat bulan april, trus lanjut beli tiket pp dr jkt-kl periode sama cuma ada spare 4hr-an di KL buat jjl disana total perjalanan buat bulan april ini 13hr ampir 2 mgg, waktu gue kasi tau alex dia cuma bisa geleng2 kepala masa taon depan tiap bulannya jalan cuma feb aja kosong, itupun tadinya mau gue isi ke vietnam kalo ga dicegah ama alex abisnya iseng sich pengen jjl kesana belum pernah sich.

Dari semua tiket yg gue beli paling murah ke KL masa per org PP cuma kena 195k itupun dah pake CF30rb kalo bayar pake debit cuma 165k murmer kan biaya makan di mall aja kurang tuh, gilingan yah AA promonya keren abis.

Selesai tugas gue giliran booking-in si becky deh ngutak2 akhirnya dapet yg april ke sing ber4 buat mereka, waktu gue seharian ini abis di depan kompie buat ngutak ngatik web AA yg padet banget ^^ tapi hati puas kok dapet tiket yg murmer.

Tidak ada komentar: