Jumat, 14 Mei 2010

Makaliwe Projects


Dari bulan january sejak kontraktor kita kecelakaan, pengeluaran buat makaliwe kan semakin membengkak, gue ada catet tapi masi tergabung pembukuannya ama pengeluaran kantor.

Belum berani gue pisahin n rinci satu2, tapi berhubung hari ini gue lagi semangat input2 data di kompie, yah wislah sekalian gue pisahin rincian pengeluaran buat makaliwe.

Gilingan bo ternyata yg kita keluarin uda gede banget total2 sama pembelian rumahnya sampe saat ini uda 1,4m belum tambahan lain2nya loh, itu masi rumah kosong tok, belum lagi tar biaya interior design n furniture dkk, sampe ngeri gue ngeliat nominal angkanya.

Tapi Tuhan itu memang baik Dia yg mencukupi segalanya, tadinya cuma mau bangun sederhana tapi ternyata dananya dialirin terus ampe bisa dibangun jadi 4 lt 1/2, emang mengalir aja sich padahal tadinya bugdet buat renovasi rumah cuma 200jt sekarang uda membengkak 100% nya jadi 400 jt, emang kalo mau renovasi apa2 kudu siapin budget 2xnya dari perkiraan ^^

Proses dapetin rumah ini juga anugrah banget padahal rumah ini uda dipasarin dr 1 thn yg lalu sebelum kita beli, n sempet dah di dp ama orang lain, cuma memang kalo rumah milik2an n ternyata dia milih kita yg jadi pemiliknya ^^

Sekarang sich uda tahap finishing tinggal tunggu pintu utama selesai dipasang kita dah bisa pindah kesana, mikirin pindah2in barangnya kepala gue uda pening banget, tapi kata alex gue tinggal tau beres deh, tar dia yg atur segala tetek bengek pindahan barang biar gue n anak2 tinggal bawa badan aja ^^ emang hubby gue is the best.

Hari ini kita ga kemana2 siangnya gue suruh yuni bawa nathan ke SC foto, katanya sich nathan nangis2 ampe pas difoto aja keliatan ingusnya hehe lg mood dia kayanya, trus sorenya gue praktekin resep dr webnya kejumoo spaghetti carbonara, cuma emang dasar koki amatiran, resep ga full diikutin gue ubah2 jadinya penampakan kurang sedap dipandang cuma rasanya edible lah malah kata alex enak banget jadi tersanjung gue ^^

Katanya gue lagi ngerayu dia biar dibikinin dapur yg keren di makaliwe, emang iya sich beberapa hari ini gue rajin praktekin resep biar dibikinin kitchen set yg keren ^^

Tidak ada komentar: