Selasa, 11 Mei 2010

Moskow Circuz @ Summarecon


Tiketnya dah beli dari minggu lalu, gue pengen tau kaya gimana sich sirkusnya sampe serame itu n sampe kudu rela ngantri beli tiket advance, uda gitu katanya kudu dateng 2 jam sebelum pertunjukan biar dpt spot bagus.

Makanya nyokap n bokap dah dateng dari pagi, kita sich rencananya jalan setelah jev pulang skul, inet gue lg lemot banget ga tau kompienya yg masalah/jaringannya bikin kesel deh >.<

Buntut2nya kita jalan jam 1an ampir jam 2 ga tau kenapa jalanan layang ke tol tangerang macetnya minta ampun akhirnya malah kita ambil jalan biasa ga pake jalan tol, ternyata nyampenya cepet juga tuh ga pake macet sich, ga sampe 1jam udah nyampe bsd.

Gue baru tau jalan ke summarecon ada di sebrang depo, gue sebelumnya ke gading serpong lewat tol sich jadi ga tau kalo lewat jalan biasa lewat mana, lokasi circusnya pas di sebelah SMS jadi enak deh bisa jjl ke mall pulangnya ^^

Nyampe lokasi antrian VIP nya dah panjang banget tapi kita bisa lgs tuker karcis ga pake lama, uda gitu pas ke antrian kelas ekonomi kita ambil yg disebelah kanan yg deket mall, dg pertimbangan pasti lebih sepi dr pada yg disebelah kiri karna disana dekat parkiran n bener aja kita pas nyampe sana masi kosong melompong.

Alex malah iseng masuk2 ke dalem panggungnya soalnya belum ada barikadenya, akhirnya kita semua ikut masuk n milih2 tempat bagus buat ngeliat nya nanti, kita dah tau deh dibaris 3 paling enak, eh karna yg lain pada ikut2an masuk akhirnya ketauan satpam deh kita diusir keluar n pintu masuknya di tutup barikade untungnya alex nanya boleh bawa kursinya keluar ga ternyata boleh, dia bawa 3 jadi nyokap n bokap bisa duduk soalnya masi 1jam lagi kita kudu ngantri jam 3.15 baru boleh masuk.

Didepan kita foto2 ama gajahnya taman safari ^^ pas masuk berhubung kita bawa anak2 jadi rada repot deh keduluan ama org di baris 3 jadi kita duduk di baris 4 n 5 dideket jalan masuk, nathan pas pertama masuk rada kaget soalnya rada gelap kan tapi gue peluk2 jadi tenang lagi deh, malah pas pertunjukan mulai dia tepok tangan padahal ga gue ajarin loh emang pinter anakku ^^

Acaranya lumayan bagus pamungkasnya terakhir baru dikeluarin ada salto diudara, malah menurut gue kalo duduk di tmt vvip itu ga enak ngeliatnya soalnya terlalu depan kalo mau dongak bisa pusing, posisi tempat kita duduk uda paling pas deh ^^

Bubar acara alex n bokap ke depo n kita minta diturunin di SMS lgs cari makan di FC nya gue beli sushibox 3 macem, yongtaufu, teppanyaki n cfc buat yuni, kalap banget mesennya ampe kenyang banget, akhirnya sushi gue take away aja buat bokap.

Sambil buang waktu nunggu alex selesai kita jalan ke farm marketnya beli susu buat nathan, disana sama sekali ga pake plastik loh biarpun belinya dikit tetep pake box, selesai belanja alex juga dah mo jemput.

Pulangnya nganterin bokap n nyokap dulu kerumah abis itu nyampe rumah jam 9an cape berat bo.

Tidak ada komentar: