Selasa, 04 Mei 2010

Miss Com

Duh ternyata salah kaprah kita, padahal i uda persiapin baju winter, syal n topi buat jev, eh ternyata pas jev pulang skul seperti kebiasaan gue kan selalu ngecek buku komunikasinya, disana ditulis mama jevaughn besok jam 10 dateng ke skul pake baju winter.

Nah loh padahal dipengumuman sebelumnya kan jev disuruh masuk jam 8.30 besok uda gitu freddy bilangin gue suruh cariin baju winter buat jev, langsung aja i bingung angkat telpon deh, telpon skulnya jev n ngomong ama lautze nya ternyata gue bow yg disuruh peragaan busana besok, jah bikin pusing aja mana uda waktunya tinggal sehari ini aja itupun uda jam 1an.

Ngubek2 baju2 tebel gue tapi jaket gue ga ada yg panjang semuanya palingan diatas lutut, duh mau pigi beli males banget soalnya giliran dicari biasanya bisa susah banget, akhirnya nelpon nyokap nanya2 kata nyokap di ps baru ada, yah wis deh i percayain ke nyokap soalnya selera bajunya biasanya cocok semua buat gue.

Lagian kantor ga bisa gue tinggal soalnya alex pergi ke bsd ama bernard, otomatis kantor ga ada org kalo gue n fred pergi ga jadi deh, sorean ditelpon nyokap kalo dia uda nemu jaket winternya 2 pula 1 coklat 1 lagi hijau tua gue jadi penasaran nunggu besok ngeliat jaketnya ^^

Sementara alex di bsd gue titipin beli tiket circuz moskow soalnya denger dr bernard kalo langsung kesana mau nonton belum tentu ada, jadi kudu beli tiket advance dulu n bener aja pas nyampe sana ternyata pertunjukan utk minggu ini full semua n untuk hari biasanya sampe ditambah 1x pertunjukan lagi jadi jam 4 n jam 6.30 padahal biasanya kan cuma 1x buat hari biasa, jadi penasaran ngeliat animo penonton yg begitu tinggi.

Kita dapet tiket buat hari selasa depan jam 4, pake bca buy 1 get 1 beli 3 gretong 3 hehe, bernard juga sekalian pake buat temen2nya jumat depan, moga2 sich bagus deh uda dibela2in beli dulu tuh tiket ^^

Tidak ada komentar: