Kamis, 06 Mei 2010

DAYBREAKERS


Film ini dah lama banget turun di midnight tapi gue kan ga mungkin ntn kalo midnight, nah pas hari ini i browse di sc uda turun tapi kali ini ga sempet nyuruh anak2 beli tiket lgs kesana aja lagian kita nontonnya sebelum jam 5 harusnya sich dapet.

Berangkat jam 4an ke makaliwe dulu sekalian ngeliat pagar depan yg dipasang hari ini langsung cabut ke SC turun duluan di pintu depan biar bisa beli tiket soalnya dah tinggal 20mnt nich, ini nich awal kesalahan harusnya gue ikut alex biar afal parkirnya dimana, soalnya ini jadi masalah pas malemnya >.<

Nyampe keatas beli tiket dah dapet dipinggir2 lumayan full juga loh padahal buat jam 5 kurang, g sekalian ngelongokin d'cost yg baru buka di deket bioskop tapi masi break time jam 5 baru buka, emang juga kita rencananya makan abis nonton.

FIlm ini lumayan bagus kok berbeda dengan film2 vampire lainnya, yah layak lah ditonton, lg nonton nelpon anak2 biar dateng ke SC dianter ama maids, ternyata sebelum filmnya abis mereka dah sampe, gue suruh keliling di cf dulu.

Selesai nonton ke d'cost mesen abis itu nyari anak2 di CF soalnya telponya yuni ga bsia dihubungi, duh susahnya nyari 2an uda keliling di cf ampe 2 kali belum ketemu2 juga, keluar ke tempat permainan anak2 juga ga ada, akhirnya bisa nelpon juga ternyata mereka di ramayana n ga tau cara ke bioskop yah wis gue samperin ampe kelenyengan gue cari2an nya sigh..

Ketemu mereka lgs ke dcost makan, gilingan deh porsinya secuil2 bikin greget aja cuma enak sich, terakhir nambah kepiting telornya ternyata ga enak bo kepitingnya lama punya kayanya uda gitu alot banget telornya, mana mahal pula nyesel i mesen itu, dibilang murah juga kaga loh masa makan ber4 150rb uda gitu ga kenyang pula, kalo makan rice bowl pasti lebih puas.

Sebelum selesai makan maids mau balik dulu bawa nathan yg uda bosen jalan n kita ke CF, disana gue belanjanya lumayan gila2an ampe bawaannya banyak banget, mana abis dari lantai GF ga bisa turun ke LG pake trolley jadi kita ngangkut2 barang sambil nyari parkiran motornya dimana, alex uda mulai sesak pula ga kecari2 tempat parkirannya, akhirnya gue n jev beserta barang2 nunggu didpn pintu masuk aja.

Lumayan lama tuh buang waktu dr keluar cf ampe nyari2 kurang lebih 1 jam, nyampe rumah dah cape banget.

Tahun 2019. Sebuah wabah misterius melanda bumi, mengubah sebagian besar penduduk dunia menjadi vampir. Manusia menjadi spesies yang terancam punah, spesies yang selamat terpaksa bersembunyi karena diburu untuk konsumsi vampir yang juga diambang kepunahan Edward Dalton (Ethan Hawke), seorang peneliti vampir yang menolak untuk mengisap darah manusia, mencari pengganti darah yang mungkin mempertahankan sisa cadangan vampir dan manusia. Tetapi waktu dan berharap berjalan cepat- hingga Ed bertemu dengan Audrey (Claudia Karvan), seorang korban manusia yang membawa Ed membuat suatu terobosan medis mengejutkan. Ed harus perang melawan jenisnya sendiri dalam menentukan nasib umat manusia

Tidak ada komentar: