Minggu, 23 Mei 2010

Icu's Wedding


Berhubung hari ini sepupu gue married n nyokap bokap ikutan phang teh dr jam 8 pagi jadi hari ini mereka ga ikutan ke gereja deh.

Mereka cuma nitip pesenan buat gereja aja jadi kita bawain, hari ini yg khotbah masi ps tan melanjutkan khotbah yg kemaren, beliau bilang kita harus berani menabur baru akan menuai banyak, money has to flow jgn stuck di 1 tempat pasti ga akan berbunga.

Sepulang dari gereja langsung balik n makan dulu di waroenk kito agak buru2 soalnya mau dandan dulu kan gue, selesai makan lgs balik n boboin anak2 abis itu gue mandi trus dianter alex jalan ke lutuye muwardi, ternyata sekarang dia uda bukan franchise ama lutuye lagi, tapi bosnya sich tetep org yg sama.

Hasil dandannya n tata rambutnya gue seneng banget simple uda gitu cepet pula ngerjainnya ga sampe 1 jam dah selesai, pulangnya dijemput ama alex n jev naik mobil, soalnya kalo naik motor percuma atuh dandanan gue ^^ pas dirumah gue tambah aksesories buat sanggulnya jadi bling2 deh.

Sekitar jam 6an kita jalan ke rumah bokap dulu jemput bokap n freddy baru deh kita jalan ke royal regal mabes, nyampe sana belum jam 7, tempatnya lumayan tapi rada sempit uda gitu langit2 rendah, makanannya ga gitu enak.

DIsana kita berfoto2 ria deh, n ternyata hendra sepupu gue suka moto2 wah klop banget ama gue yg demen difoto, banyak banget hasilnya ^^

Kita disana ampe pada bubar uda mau jam 10 baru pada balik, nganter bokap nyokap dulu nyampe rumah dah mau jam 11 duh bener2 cape banget.

Tidak ada komentar: