Minggu, 09 Mei 2010

Jevaughn Phobia

Hari ini rekor nich bangunnya tersiang selama 2 minggu terakhir, masa jam 9an baru bangun padahal ini kan hari minggu kita kudu siap2 ke gereja, padahal tadi nathan uda bangunin eh malah lanjut molor lagi.

Abis bangun buru2 telpon nyokap n gue siap2in baju renang n jalan ke gereja nyampe sana uda ga dapet parkir enak jadi kita turun duluan alex n bokap yg parkir mobil, gilingan bo telat banget kita nyampe sana anak2 SS uda masuk ke ruangannya, jadi malu banget ama pak Gan.

Pulang gereja kita lgs ke apt, uda lama ga renang rasanya relax banget serasa kaya liburan kita, sebelumnya piknik dulu di samping kolam, kita makan nascam yg nyokap beli di krendang yummy banget namanya nascam acong sambelnya beda dr yg lain2nya asem2 manis gitu manteb deh pokoknya.

Selesai makan lgs nyebur tapi jev ga mau ke kolam gede dia ke kolam kecil main air aja, tapi hari ini kan gue bertekad dia harus berani renang lagi di kolam gede, makanya gue ajak dia ke kolam gede tapi abis itu dia nempel terus ama gue ga mau lepas gendongan ama gue di dalem air, dibujuk2 dirayu2 ampe dipaksa2 tetep aja ga mau.

Akhirnya gue nanya dia kenapa, katanya dia pernah dikolam kecil abis main sliding kecelup air lumayan lama padahal cetek loh kolamnya tapi kayanya dia trauma abis itu, soalnya setelah itu dia uda ga berani renang lagi di kolam gede maunya gelandotan mulu, kejadiannya setelah gue recall kayanya november taon lalu pas maid nya si mut, jadi gue jelasin pelan2 ke jev selama dia renang pake pelampung n ada org dewasa yg dampingin ga akan tengelam akhirnya pelan2 dia mau lepasin tangan ga gelandotan lagi.

Mulai renang sendiri pake pelampung walaupun pas terakhir2 aja jadi cuma 10mnt-an lah, cuma lumayan jadi melawan phobia dia kudu diulang lagi dlm waktu dekat2 ini biar ga kagok lagi dia, selesai renang ngaso2 sambil makan es krim yg gue beli dideket minimart samping kolam, sekitar 1/2 jam-an lah.

Pas baliknya gue dah mau turun aja kalo ga diingetin nyokap suruh nengokin apt, yah wis kita lanjut keatas nengokin apt setelah bertahun2 ga pernah gue tengok n uda sebulan kosong ternyata ga ada debu loh mungkin pengaruh tinggi banget jadi debu juga agak dikit, ngomong2 kosong nyokap bilang mau tinggal disana bentar biar bisa renang sepuasnya ^^

Tadinya abis dari sana mau ke CP cuma berhubung nathan belum bobo dr tadi pagi kita pulang aja deh tar sore baru ke SC, nyampe rumah nathan bobo abis itu tunggu dia bangun kita jalan ke SC.

Disana ke CF dulu keliling anggurnya lagi promo lgs borong apalagi ada pwp ayam pula makin kalap belanjanya ampe ampir 1/2jeti lagi deh habisnya, disana jev agak cranky soalnya ngantuk untungnya abis selesai dr kasir ga cranky lagi, keatas mau ngantri foto gilingan deh rame banget ga jadi deh tunggu besok aja.

Kita makan di ricebowl trus beli aw bungkus buat alex, sempet nawar syal buat nyokap uda deal harganya eh tiba2 naik lagi dia bilang bosnya ga kasih bikin kesel aja jadinya nyokap ga mau beli lagi deh, padahal sich ga mahal2 amat, cuma uda kandung kesel ama spg nya batal deh.

Nyampe rumah dah ampir jam 9 cape banget seluruh badan gue abis olahraga seharian ^^


Tidak ada komentar: