Kamis, 20 Mei 2010

Selamat Jalan Akong

Dari hari senin malem gue baru tau dari nyokap kalo akong dah kaya orang ga sadar n mereka rencananya mau masukin ke rs tapi ternyata ga jadi malemnya.

Siang ini bokap telpon kalo akong dah ga ada tadi pagi waktu mereka ke tangerang sekitar jam 8 lewat pas mobil ambulan dateng akong dah ga ada, mereka sempet bingung juga soalnya masi ada denyut jantung n badannya masi anget, cuma pas dicek di rs emang dah ga ada berarti TOD nya sekitar jam 8 tadi pagi.

Langsung deh pennyesalan dateng ke gue kenapa ga doain akong terima Tuhan Yesus, sebenernya semalem waktu gue bilangin jev n alex kalo akong sakit, kita ada doain yg terbaik sich biar akong cepet sembuh eh ga nyangka ternyata pagi ini akong dah ga ada, padahal rencananya mau nengokin bareng jev, abis jev pulang skul.

Seharusnya uda pertanda sich buat kita pas akong may lalu masuk rs harusnya gue mulai buka hati akong buat terima Yesus, cuma gue ga berani soalnya tuaku gue budha totok jadi susah juga mau mulai ngomongnya, cuma bisa nyesel aja gue sekarang, padahal kemaren2 akong ga ada tanda2 sakit, masi sehat2 aja bisa jalan sana sini.

Jadi hari ini gue, nyokap bokap n bernard ke rumah duka, di daerah tangerang karna saudara nyokap ada 3 domisili di tgr, kita jalan jemput paman gue dulu n abis itu mampir kerumah iie gue di cimone jadi pas nyampe dah mulai prosesinya kita telat gara2 tunggu foto tadi.

Mereka ngikutin prosesi budha n banyak banget pantangannya bikin pusing aja kalo diikutin, yg paling kasihan mah sepupu gue dia kan hari minggu ini married eh akong meninggal hari rabunya jadi repot deh kalo mau diikutin pantangannya, jadi akong ditaro di rumah duka sampe selasa depan baru dikebumikan.

Kita sebagai cucu mah ngikutin aja deh, besok iie 2 dari palembang baru dateng ke jakarta, di rumah duka gue ada doain akong semoga pas hari penghakiman Yesus pas menginjili dunia orang mati, akong akan menerima Tuhan Yesus jadi akong masuk surga, amien.

Sekitar jam 2an kita jalan balik ke cimone ngobrol2 bentar disana nemenin nyokap ke tempat iie, abis itu pas perjalanan pulang mobil sempet mogok ternyata bensin abis kita lupa ngisi, untung aja deket situ ada pom bensin jadi selamatlah kita ^^

Tidak ada komentar: