Rabu, 26 Mei 2010

PRINCE OF PERSIA: THE SANDS OF TIME


Akhirnya film yg gue tunggu turun juga n untungnya hari ini nathan dah sembuh jadi bisa kita tinggal nonton bentar.

Seneng banget ngeliat nathan riang lagi main2 ga kaya kemaren yg lemes banget, dia uda mau main2 di kantor cuma gantinya sekarang jadi batuk2 ada riaknya cuma yg terpenting ga panas lagi deh.

Hari ini apt officially dah disewa org lagi yah at least g dah ga usa pusingin pembayaran tetek bengeknya tiap bulan deh, jadi gue suruh sahra bawa keluar tabung gas yg dulu gue kasi pinjem suli, sekalian pas baliknya gue langsung suruh beli gas yg kosong, gilingan deh sampe kosong 3 padahal biasanya baru kosong 1 dah langsung gue suruh beli.

Kenapa apt ga jadi gue jual, selain yg harganya ga cocok mulu, Tuhan juga mencukupi kebutuhan kita sich jadi ga perlu dijual dah bisa nutupin yg lain, makanya sementara disewain lagi aja deh tunggu tahun depan kali aja harganya kedongkrak lumayan, yah itung2 rugi 2 bulan kosong kita kudu bayar servis charge n biaya elektrik n waternya aja dah mau 2 jt gilingan kan cuma 2 bulan aja tuh.

Karna siang ini alex banyak kerjaan jadi mau ga mau nontonnya kudu sore, kita jalan jam 4.30-an bareng jev ke SC ga sempet makan lagi, alex tadi di parkiran motornya ambil paket member cuci motor sekalian valetnya jadi setiap kali kesini ga usa repot2 parkir dibawah n lebih cepet pula parkirnya.

Langsung ke bioskop n keburu beli popcorn yg serbu nya soalnya belum jam 5, pas masuk teater kita jadi org pertama yg masuk, lumayan penuh juga padahal jam 5an punya pas kita bubar lebih penuh lagi loket tiketnya, film ini menurut gue bagus soalnya didukung ama jake yg ganteng banget bo uda gitu badannya jadi banget bikin makin keren aja, padahal waktu di film the day after tomorrow dia masi keliatan culun banget itu film taon 2004, gilingan yah dalam waktu 6 tahun uda berubah jadi macho abiezzz, kayanya gue mau ngulang nonton nich film lagi deh senin ^^ padahal jarang2 gue nonton film ampe 2 kali selain avatar akhir thn kemaren.

Pulang nonton kita makan di Rice bowl, disini ada paket baru gue ambil yg paket ama jus strawberry nya, makan ampe kenyang banget soalnya jatah jev juga gue yg abisin.

Balik ampir jam 9 soalnya tadi sempet keliling di cf dulu bentar.

Dastan (Jake Gyllenhaal), pria miskin di Persia (Iran). Setelah menunjukkan keberanian dalam sebuah pertarungan, dia diangkat oleh raja sebagai ahli warisnya, sehingga dua putra raja tidak turut berjuang mempertahankan takhta. Dia bergabung dengan Putri Tamina (Gemma Arterton) untuk menyelamatkan Sands of Time, sebuah hadiah dari para dewa yang mengontrol waktu, dari tangan bangsawan bernama Nizam (Ben Kingsley) yang jahat

Tidak ada komentar: