Rabu, 05 Mei 2010

THE BOUNTY HUNTER


Hari ini skulnya jev ada acara 4 Seasons yg kemaren gue bilang miscom n akhirnya hari ini buru2 siapin mantel dinginnya.

Pagi2 pas freddy dateng jev uda siap pergi ke skul lgs gue suruh freddy anter ga usa masuk lagi n gue nyobain mantel yg kemaren dibeli ama nyokap, gede n berat bo emang gitu sich mantel buat winter ^^

Sekitar jam 9an temen gue telpon suruh dateng pagian biar bisa ngobrol2 di skul, akhirnya gue dateng sebelum jam 10 kita ngerumpi deh soal kerjaan, ga berapa lama ibu2 lain yg ikutan Fashion Show ala HHK nonggol ternyata mama2 para anak di nursery yg ikutan, mereka bawaannya simple banget cuma 1 kaos tipis doank.

Cuma gue doank yg bawaanya paling banyak secara winter sich, trus kita disuruh ngumpet diruang main anak2 rencananya mau bikin surprise buat anak2 jadi pas anak2 dah kumpul kita disuruh jalan deh 1-1 di catwalk dgn urutan musim2 ^^ jadi malu gue jadi model dadakan hehe

Selesai acara jev agak rewel n dia minta gue temenin terus nempel ga mau dilepas ampe pulang, duh anakku ada apa denganmu.

Sore gue ke emporium bareng ama alex nonton bounty hunter sebelumnya dah janjian ama onih beliin dia tiket, nyampe sana kita makan leiker dulu ga berapa lama onih dateng n kita ke cf bentar beli camilan, pas naik nyari2an ama alex uda gitu hpnya ga bisa dihubungi pula bikin sebel.

Untungnya ga telat kita nontonnya, filmnya lumayan lucu tapi yah alurnya sich masi so-so aja.

Kisah tentang seorang pemburu bayaran, Milo (Gerard Butler) dan jaminannya adalah Nicole (Jennifer Aniston), mantan istrinya. Milo sangat gembira saat mengetahui bahwa Nicole adalah target berikutnya dan memulai tugasnya dengan antusias. Namun, Nicole bertekad untuk melarikan diri saat Milo berhasil menangkapnya. Ia bertekad untuk menempatkan Nicole kembali ke penjara – namun tidak semudah yang ia bayangkan. Mantan suami istri ini terus berselisih – hingga terdasar hidup mereka dalam bahaya. Kondisi sulit berjanji untuk mencintai, menghormati dan mematuhi, - keadaan akan jauh lebih berat. Hingga mereka berdua berpura-pura masih hidup bersama untuk menghindar dari si pembunuh

Tidak ada komentar: