Minggu, 16 Mei 2010

Pluit Village After So Long

Pengalaman nich kalo kemana2 biar aman mending bawa uht cadangan, biarpun yg tadinya ga ada rencana kemana2 tetep kudu bawa buat incase, soalnya nathan minggu ini lagi grow spruth asi gue ludes dalem sekejap, minum dia emang mood2-an kadang2 bisa banyak banget kadang dikit walaupun paling dikitnya dia pasti 600-an perhari kalo lagi banyak2nya bisa 1lt ^^

Pagi nyokap bokap dateng n kita nyampe gereja rada telat dikit, hari ini yg khotbah bu pingkan tentang the power of praise n worship ngena banget sich n jadi kepikir buat nyetel lagu yg membangun seharian soalnya kalo kita dengerin lagu2 yg tidak membangun pasti mentalnya lama2 jadi down.

Abis kebaktian langsung balik tadinya alex ngajakin ke mekar sari cuma gue lupa bawa kamera jadi ga niat padahal cuaca mendukung banget tuh sejuk banget ujan pula ^^

Akhirnya kita kearah rumah n nyantol ke emporium ngeliat parkiran basementnya penuh numpang muter aja deh lanjut ke abuba kali ini gue mesen yg medium khusus buat gue n bokap aja soalnya nyokap n alex ga suka medium mereka maunya yg well done.

Selesai makan kita ke ace liat2 ternyata disini jual pintu juga tau gitu kemaren2 beli disini aja ga usa jauh2, abis dari sana ke Pluit village duh ini mall bener2 suram deh masa segede gede gaban gitu ga ada satupun toko yg jual UHT gue dah kelilingin ampe cape padahal nathan lagi butuh2 banget pula, akhirnya baru kali ini gue cobain kasi dia susu soya yah lumayan deh daripada ga ada.

Gue tujuan kesini mau ke ESnya mau liat promo hsbc ama modena eh ternyata diskon 50%nya itu buat produk ke2 yah ga jadi deh gue ga minat 2 barang sich, gue cuma mau kompor+ovennya itu doank lagian masi mahal disana gue belum cek2 ditempat lain.

KIta ga lama disana langsung balik ke makaliwe ngecek rumah soalnya hari ini officially kosong tukang2 libur ke krawang tanpa pamit bikin kesel aja tuh, eh ternyata ujan seharian tadi bikin rembesan di lantai 4 soalnya berdempetan ama tembok sebelah n pas kena jalan airnya makanya lumayan banyak tuh rembesannya, kudu cepet2 dibenerin deh itu.

Selesai ngecek2 kita balik kerumah n nyokap masak2 buat kita ^^

Tidak ada komentar: