Minggu, 30 Mei 2010

Nexian G-788


Semalem nathan dah ga panas lagi thanks God dia bobonya dah enak n ga terlalu bangun2 walaupun terkadang masi batuk2 masi ada riaknya padahal dah mulai gue kasi mucopet biar riaknya encer keluar jadi ingus kan lebih enak biar ga mampet lagi hidungnya, cuma emang kalo batpil ga bisa lgs sembuh.

Nathan pinter deh pas gue bangun jam 6 kan dia lgs ikutan bangun n minta tetep dikelonin, pas gue bilang mau pipis bentar n suruh dia nunggu dia mau ngerti loh ga pake nangis padahal biasanya bisa kejer dia kalo gue tinggal ke toilet, tapi kali ini dia dah ngerti uda gede anakku.

Sekitar jam 10an kita baru jalan ke gereja, hari ini yg khotbah ps wawan dr bogor, pak gan n bu pingkan lagi ke cbc palembang, gue ampe lupa lagi kalo ga diingetin soal dana misi, senin pokoke uda harus transfer kalo ga bisa kelupaan lagi deh >.< soalnya kan kita ga bisa ikutan ke papua yah minimal kudu bantu lewat dana.

Pulang gereja ke TA dah lama ga kesana, sekalian nagih janji ama alex semalem kan dia bilang mau ngajak kita ke TA, sampe sana lgs mesen tempat dulu, untung aja ga sampe 15mnt dah masuk, ga lama setelah itu antrian di belakang menggila banget sampe panjang, nich yg tercepat dapet tmpt selama kita dateng hari minggu loh, biasa bisa nunggu ampe ampir 1 jam ^^

Gue mesen Spicy Sf yaki udon, beef floss roll, california crunch roll, energizer, salmon tower maki n seafood bar, minumnya lemon tea 3, total kerusakan 316.800 puas banget makannya ampe full tank, selesai makan kita keliling ke bawah sambil nungguin nathan bangun, soalnya kalo dibawa ke mobil pasti lgs bangun jadi kasi dia istirahat dulu deh.

Kita balik jam 4 kurang dah nyampe rumah, sore alex ngajak keluar lagi ke roxy dia dia ngiming2in gue nexian G788 emang sich gue liat modelnya feminim banget, cocok buat jadi aksesoris cewe, cuma gue males keluar lagi uda dirumah, jadi tar-tar aja deh, soalnya gue takut keypadnya ga enak dipencet, gue maunya kaya nokia keypadnya enak dituts.

Tidak ada komentar: