Senin, 03 Mei 2010

Winter Outfit Seaching

Begitu bernard masuk kantor langsung gue suruh benerin jaringan inet, eh uda dicoba berkali2 masi ga bisa2 juga ampe uda putus asa, akhirnya freddy nanya gue uda bayar belum inetnya.

Deg gue langsung inget emang belum abisnya bulan maret kan gue ganti paket n ada gratisannya tapi gue lupa berapa bulan, ga pake lama langsung telpon 147 n konfirmasi status trus ditanya ada mati lampu ga disana gue jawab nga n dicek ternyata gue belum bayar bow >.<

Gue berdalih aja bukannya masi gratis eh ternyata dia bilang kalo gratisnya cuma 1 bln uda gitu lgs gue tanya total tagihannya berapa, kata dia 35430 gue bingung kok bisa murah banget yah tapi yg ini cuma dalem hati aja, gue nanya lagi abis dibayar bisa lgs online kan ga perlu telpon konfirmasi lagi dia bilang ya.

Langsung aja suruh bernard bayar abis itu ga lama langsung bisa online lagi hiks.. berarti kemaren ga bisa online gara2 kesalahan gue lupa bayar, tapi gpplah at least baru sehari ga bisanya ^^

Hari ini dah mau ga mau dah kudu keluar buat nyariin jev baju winter, gini nich anak yg skul yg repot ortunya, dr kemaren2 kepikiran masi lama jadi nyante2 aja, tapi ternyata tgl 5 dah deket banget nich, dr sore dah mau keluar ke cl tapi berhubung alex mau ikut jadi yah nungguin dia.

Yg namanya nungguin alex bisa terancam batal nich susah banget ngajak dia pigi ampe jam 5 sore aja masi ada janji ama tukang pintu di makaliwe, jadinya abis beres2 kita nyusul alex ke makaliwe, disana tukangnya tinggal 3 abisnya tinggal finishing doank, lagian kebanyakan tukang jadi pusing gue.

Abis dari sana kita langsung ke CL duh macet banget untungnya naik motor jadi bisa nyelap nyelip, nyampe sana gue masuk ke naughty yg dibawah tapi ga ada juga syal n topi buat anak cowo, ke atas di pameran ketemu ama mifang n lusy ngobrol2 bentar dah lama ga ketemu mereka, abis itu mencar soalnya masi mau keliling2 nyari perlengkapan jev.

Kita kelilingin satu-satu toko acc akhirnya nemu syal jev di rainbow, topinya ga ketemu gue malah beli topi buat gue di cindy bisa dipake buat cowo juga sich jev soalnya demen banget pake tuh topi sepanjang jalan dia pake terus tuh topi ^^

Karna kekenyangan tadi makan dirumah di cl kita ga makan cuma nyamil es krim new zealand aja sayangnya promo hsbc cuma berlaku weekend aja, tar deh tunggu weekend pigi beli fruit flo nya.

Kita balik ga lama kemudian ga sampe 2 jam disana soalnya alex masi ga enak badan, jadi pulang cepet deh.


Tidak ada komentar: