Jumat, 21 Mei 2010

Pengeluaran Tak Terduga


Bulan lalu perasaan ga terima tagihan asuransi manulife gue kok tiba2 hari ini ada surat pemberitahuan kalo gue dah telat bayar 1 bulan lebih n kalo ampe 45hr kan bakal kena penaltynya, lgs aja gue bayar lewat e banking sekalian ama tagihan cc yg lain.

Gilingan deh bulan ini banyak pengeluaran ditambah ama pengeluaran tak terduga lainnya, asuransi juga lupa gue cantumin ke pembukuan makanya i lupa, mana stnk motor 2-2nya kudu diperpanjang bulan ini juga, terus biaya pe kim akong n dana buat bantu bokap temen gue yg lagi sakit, angpao kondangan, tapi yg terpenting Tuhan mencukupi kebutuhan kita terus n yg paling penting diatas itu semua Tuhan menjaga kesehatan kita sekeluarga.

Hari ini skulnya jev ada pengumuman buat outing ke safari tgl 12 juni ini n buat ortunya kena biaya 125k/org karna kita berdua perginya yah kena 250k deh, yg penting jev seneng deh karna kita temenin pergi bareng, soalnya dari hari itu pengen ke safari batal mulu takut macet n kalo ini jadinya pergi bareng skulnya jev deh.

Sore jalan lagi ke Cf belanja n nathan pas mau difoto malah nangis2 ga mau akhirnya batal so yg foto cuma jev aja, gue rasa sich tukang fotonya dah afal banget ama kita soalnya ampir tiap minggu bolak balik hehe

Di CF tadi belanja ayam n udang buat pesenan gereja besok, pikirnya pulang mau masak dirumah dirumah aja, soalnya sempet berantem ama alex gara2 cari2an n hpnya dia rada2 pula ga bisa dihubungin uda gitu marah2 pula ama gue bikin kesel kan padahal dia yg ga bisa dihubungin, bikin ga mood makan aja akhirnya ga makan deh kita malem itu.

Tidak ada komentar: