Jumat, 31 Juli 2009

Jev Showing His Tantrum All Day

Gara2 kakinya luka jev2 jadi agak ngeng2 apalagi kalo dipakein obat bisa teriak2 ampe keujung2 rumah juga kedengeran, tapi emang kasihan juga sich pertama yg luka jempol kanannya trus jadi dipakein sendal jepit eh sekarang malah belahan antara jempol n telunjuk kaki kirinya yg luka jadi agak2 binun kalo kasi dia keluar kudu pake sendal yg bener2 pas soalnya biar ga sakit dipake jalan.

Dari semalem uda agak rewel, masa semalem setiap 1/2jam bangun jadi tidur ayam tuh anak, trus pagi bangun pas gue keatas dia uda bangun juga n agak rewel akhirnya setelah diajak ngomong dia uda lupa ama tantrumnya, tapi giliran dikasi obat di lukanya ribut lagi deh tuh anak.

Emang bener yah kalo kita start a day w/whining pasti bisa seharian deh bt terus, buktinya aja pas malem jev2 banting daddy glasses lgs deh daddy nya marah2.

Sigh.. mana siangnya pas gue lagi kerja dia juga mulai tantrumnya pula padahal uda gue setelin thomas biar anteng tapi kalo ga sesuai dgn keinginannya pasti mulai lagi deh ngeng2nya duh ampe mo pecah rasanya kepala gue.

Kenapa yah anak2 emang suka gitu, gue ngerti sich dia kayanya merasa kurang diperhatiin padahal kita semua dah sering2 beri dia pengarahan kalo pada lg sbuk kerja jevaughn harus ngerti n bisa main sendiri, ini kayanya akibat keseringan ditemenin dr dulu ama suster ga pernah lepas dr pandangan.

Bokapnya tuh yg over protective ga boleh kasi dia main sendiri, malah ampe sekarang aja ga boleh naik turun tangga sendiri kalo ga gue ngotot kalo jev2 dah lancar naik turun tangga, anak2 kalo ga dikasi waktu sendiri bisa2 ga jadi mandiri kan.

Yah gitu deh kontroversi dalam mendidik anak dalam 1 rumah tangga, kalo soal disiplin dia juga agak repot deh, jev2 paling ga bisa kalo disuruh say sorry kalo uda tau dia salah n lg dimarahin dia pasti diem n nangis ga mau ngomong sorry padahal dia uda ngerti salahnya apa, binun juga yah padahal uda gue arahin baik2 kenapa dia dimarahin (tanpa yelling) tapi tetep aja kekeuh ga mo say sorry >.<

Akhirnya hari ini semua dalem keadaan bad mood mana semalem gue kurang tidur gara2 ntn K-drama jadi agak2 senewen juga trus mulai mo pilek kayanya gini nich kalo kurang tidur gue pasti kaya gitu soalnya cuma tidur 4 jam doang.

Mana kudu itungan anak2 gajian pula agak2 hun2 nich, trus hari ini di ending dgn ribut ama daddynya pula gara2 jev2 disabet (gara2 insiden glasses td) pake sabuk berbekas yah gue pasti agak ngoceh lah eh malah lbh galakan dia padahal gue bilangin baik2 eh kaya gitu kelakuannya huh.

Tidak ada komentar: