Minggu, 12 Juli 2009

Mosquito Bites >.<


Heran aku heran kenapa anak gue dua2nya ga bisa kalo digigit serangga terutama nyamuk n semut, sekarang aja kondisi kaki jevaughn dah parah banget banyak sekali bentol2 bekas luka gigitan nyamuk, soalnya dia suka banget nge-garuk2 bekas gigitan nyamuk ampe lecet2 n akhirnya berbekas semua, mana bekas luka lama kalo iseng bisa digaruk ampe luka lagi ama dia sigh..

Gue kirain itu karna jev golongan darahnya sama ama bokapnya A soalnya alex juga kulitnya agak sensi ama gigitan nyamuk, eh ternyata jun yg golongan darahnya sama ama gue o juga alergi ama gigitan nyamuk.

Kalo jun digigit nyamuk bisa 3 mgg juga blm ilang, mana pertamanya bentol kecil trus beberapa hari kemudian jadi makin gede bentolnya n melebar duh kasihan banget liat baby gue 2-2nya yg kulit mulus jadi berbatik T.T

Solusinya gimana yah uda gue pakein salep sebamed trus transpulmin juga ga bisa elidel juga g pakein, g dah tanya ke dokter katanya yah jgn sampe kegigit nyamuk, jee itu mah anak kecil juga tau tapi gimana lagi mencegah gigitan nyamuk, mana tuh nyamuk2 pada demen banget ama anak kecil yg org gede malah ga digigitin hikss.

G kalo digigit nyamuk tandanya manis loh cuma bintik merah kecil aja, ga tau kenapa anak gue berbekas semuanya, gue uda bilangin ke para maids suruh mereka tangkep nyamuk pake raket tapi emank mereka pada ga bisa diandelkan tetep aja kecolongan kegigit.

Mungkin gue besok nyari tanamen pengusir nyamuk dulu biar kamar anak2 n ruangan tempat main mereka dijauhi oleh nyamuk, moga2 berfungsi dgn baik.

Hari ini bangun jam 6an trus nungguin nyokap n bokap dateng mo ke gereja, jam 10an kita jalan n pulang gereja kita ke apt renang, tapi sebelumnya kita pigi makan dulu di mgr 1 lumayan enak ga terlalu mahal pula cuma kena 74k ber4 uda termasuk eskrim segala.

Trus nyobain swim neck ring buat dd, tapi dia malah ketakutan akhirnya ga renang deh cuma rendem2 kaki aja mungkin emank agak dingin sich airnya trus agak windy juga kita disana ampe jam 3an.

Trus jam 5an keliling ke makaliwe bareng bokap n nyokap abis itu lanjut makan di ayam 3 rasa, nyobain jus terong belandanya enak tenan asem2 manis :)

Pulang jam 8an cape banget tapi ga bisa bobo ampe jam 11 baru deh bobo

Tidak ada komentar: