Minggu, 19 Juli 2009

Thailand Safari World n Mambo Cabaret Show ^^


Setelah semalem bikin janji ama mr aat by phone akhirnya hari ini janjian dijemput di hotel jam 10, kita turun breakfast jam 8an selesai makan ke recepcionist mo bayar lagi buat 3 malem lagi kena 2700 thb lagi, selesai makan masi sempet keatas mompa.

Pas uda selesai beres2 ternyata mr aat uda nunggu di bawah jadi kita langsung jalan ke pinggiran kota bangkoknya, nama daerahnya gue lupa apa, yg pasti sekitar 45mnt dr hotel kita n ga kena macet loh ongkos taxi pp ama ke cabaret nanti malem 700thb.

Kita nyampe safari uda jam 11 lewat dikit beli tiket buat ntn semua pertunjukan termasuk buat busnya total 1540 thb/2 pax.

Nyampe depannya tentu kita foto2 dulu donk fountainnya bagus banget, abis itu lgs buru2 ke pertunjukan sealion soalnya uda mulai, tapi yg sea lion ga gitu bagus ampir sama ama di gelanggang samudra cuma setting panggungnya bagus sich n gara2 kita terlalu fokus ngeplan schedule ke dpnnya kita jadi ga konsen nontonnya.

Abis itu kita langsung cabut ke pertunjukan elephant karna ini trademarknya thailang so kudu ditonton, bagus loh gajah2 pinter2 cuma sayang hostnya ga ngomong bahasa inggris jadi kita ga ngerti dia ngomong apa, pokoknya foto2 mewakili kedasyatannya deh.

Dari nonton elephant kita langsung makan siang soalnya dah laper banget uda jam 12an tapi herannya gue sejak minum asi ga gitu laper loh padahal biasanya jam 11an dah laper banget.

Selesai makan kita ke Safari Terrace disini kita bisa kasi makan jerapah dr deket cuma karna kita buru2 gue ga beli bucket makanannya cuma foto2 aja ama jerapah, sebenernya nich tempat posisi di lantai 2 cuma karna jerapah kan tinggi makanya kita kaya sejajar ama kepalanya.

Selesai dari sana mumpung ngelewatin egg world kita nyantol dulu disana, masuk kedalem banyak banget telor2 ternyata ini telor burung semua, segala jenis ada mulai dari masa inkubasinya ampe ke gedenya, ditujukan untuk edukasi buat anak2.

Habis dari sana kita keluar dulu soalnya mo naik bus keliling ke safari parknya disana banyak binatangnya mulai dari yg jinak2 ampe yg buas sama kaya yg di cisarua lah cuma ini lbh banyak aja kayanya.

Masuk lagi kedalem kita ke mini worldnya disini gue foto2 ama burung warna warni pas mereka lagi hinggap di tangan gue bagus deh, cuma yg motoin agak ga pas aja jadi cuma dikit dapet yg bagusnya.

Selesai dari sana kita nonton spy warnya keren banget deh, banyak banget api2nya n kita ga gitu notice ama tulisan di dpn panggung n main duduk di baris 4 ternyata ampe baris 6 basah semua, lgs deh bubar ngibrit keatas, tapi bagus banget gue bilang pertunjukannya dibandingkan ama cowboy shownya.

Dari sana kita nonton orang utan inipun dgn pertimbangan mo ntn bird / yg ini soalnya jam tayangnya cuma beda 5mnt, akhirnya kita milih ntn 2-2nya, untung ntn org utan ampe abis soalnya lucu banget padahal kita ga ngerti tuh host ngomong apa coba kalo ngerti pasti lbh lucu lagi, selesai ntn org utan lgs lari2 ke bird show tapi yg ini hampir sama kaya di indo bedanya lbh bagus2 aja birdnya n lebih byk macemnya.

Selesai dari sana baru ke cowboy stunt yah bolehlah cuma sayang tdk mengerti aja jln ceritanya, g rasa sich sama ama yg di taman safari indo cuma yg di indo blm pernah ntn cuma dgr dr bernard aja.

Akhirnya selesai juga rangkaian pertualangan kita di safari soalnya uda habis semua pertunjukannya, keluar dr pintunya dah ditungguin ama mr aat, kita lgs dibawa ke mambo, lumayan jauh juga soalnya nyampe 1 1/2 jam kemudian ampe sempet mompa gue di taxi.

Nyampe mambo beli tiket buat 2 org 1600thb, abis itu masi sempet makan dulu di sebrang tapi kayanya kita ketipu deh masa g mesen apa dikasinya apa uda gitu harganya ga gila2 lagi lbh mahal dr di restoran gede thai, karna ga ada tempat makan lain aja makanya kita makan disitu uda ga enak pula makanannya.

Balik ke mambo lgs keatas beli popcorn n dapet free drink, bagus deh pertunjukannya, selesai kan g mo foto2 nyari lady boy yg pretty tapi ternyata dr dekat jelek semua, mana g di blackmail pula ama yg jelek org gue ga mo poto ama dia dipaksa >.< perorg 40thb yah gpp deh itung2 amal. Selesai nonton balik ke hotel malem cape banget rasanya nich badan.


Tidak ada komentar: