Selasa, 14 Juli 2009

Rosemary n Zodia

Gara2 pusing ama bekas gigitan nyamuk di kulit anak gue akhirnya hari ini gue nyari2 taneman deh buat pengusir nyamuk.

Akhirnya sekitar jam 10an gue jalan bareng jev n bernard ke jualan taneman yg dkt rotan sebrang GOR setelah liat2 n nawar2 akhirnya jadi di toko yg ke 3, mur mer deh 2 pot rosemary + 1 zodia cuma 30k beserta pot n tanahnya.

Lumayan ampuh juga soalnya rosemary baunya lumayan nyengat tapi enak dihidung kayanya nyamuk takut deh ama baunya soalnya waktu jev bobo siang gue buktikan kayanya ga ada nyamuk deh :)

Abis belanja taneman kita ke alfa beli milo n eskrim buat camilan.

Gara2 keasikan ntn drama korea di my soju gue jadi males ngapdet blog n kerjaan nich.

Dalam bulan ini aja gue uda nonton 2 seri BBF versi korea n Shining Inheritance, lumayan sich bagus bikin ketagihan apalagi bbf ganteng2 bo cowonya :)

Sore alex ke mangdu lagi setting laptop ga tau nich wifinya ga bisa kayanya.

Tidak ada komentar: