Selasa, 28 Juli 2009

Suster Gendeng >.<

Sebenernya keluhan tentang suster ini uda ada dr pertama kali gue pake dia cuma karna gue pikir dia bisa berubah yah gue kasi kesempatan dulu deh.

Ternyata makin lama makin kebangetan, sampe2 pas gue ke bkk seminggu aja nyokap complain terus soal dia pas gue baliknya, cuma kan masi gue telaah karna dia bisa suapin dd minum n bikin bb nya naik selama beberapa bulan ini, diitung2 ini uda masuk bulan ke 5 gue pake dia.

Pokoknya sifat dia agak2 nyolot deh didukung ama mukanya yg sepa makin bikin sebel deh, trus kalo diomongin malah kaya pinteran dia n suka ga nerima kayanya kalo diomongin, apalagi kalo ama nyokap kaya kucing ama tikus deh, selama ini sich gue ga pernah banyak ngomong ama dia, karna gue dr pertama juga cuma kepepet makanya pake dia.

Trus gue agak2 ga enak kalo mecat org, tapi karna hari ini dia membuat kesalahan di dpn gue yg ga bisa gue telorir lagi makanya gue n alex dah pertimbangin masak2 kalo abis tgl 12 bulan ini dah ga mo make dia lagi.

Pokoknya ini suster beda jauh deh dr yayasan mitra bunda yg notabene ada pelatihan buat bs nya kalo ini mah uda kayan pembokat dikasi baju suster aja ga ada pengetahuan sama sekali soal bayi waktu pertama kali dia ke rumah gue semuanya juga gue yg ajarin, cuma yah gimana lagi bs dr mitra bunda uda gue indent-in selama beberapa bulan belum ada mulu hiks..

Kemaren aja gue telponin masi belum ada, tapi karna sementara maid gue masi banyak ada 3 org diluar suster jadi gue rasa gue bisa handle dd deh dibantu ama mereka.

Alex gue suruh mecat malah balik nyuruh gue, yah wis deh nanti tunggu pas dia gajian, soalnya kalo gue ga keluarin dia tar maids yg lain ikut2an sembarangan ama anak gue.

Hari ini karna dimulai dgn incident ama suster itu jadi ga pigi jalan2 ke air mancur deh, sore gue bareng jev n alex makan baso botak di makaliwe 1 sekalian ngeliat rumah kita future :)

Trus gue bawa dd n jev ke rumah nyokap naik motor, baru kali ini nich dd naik motor, pengalaman pertamanya lumayan gue malah main cilukba ama dia sepanjang perjalanan.

Nyampe rumah nyokap pertama masi mo main2 tapi abis itu ngeliat tempat baru trus emank dah waktunya jam bobo nathan dia agak rumgsing nangis2 lumayan lama ampe akhirnya bobo di gendongan gue, kalo jev seneng banget main dirumah pho2.

Pinter banget dia makannya abis loh sendiri tanpa disuapin :) u make me proud my son.

Pulang bawa ayam pesenan gue ke bernard td, trus dd lanjut bobo lagi deh dirumah :)

Tidak ada komentar: