Sabtu, 18 Juli 2009

Chatuchak Weekend Market (",)


Karna ngeliat blognya nat yg cerita kalo di market ini semua murah2 makanya nafsu belanja gue dah gue tahan abis selama 1 bln belakangan ini sebelum gue ke bkk, masa gue ke m2 aja ga belanja apa2 demi mo puas2in belanja disini :)

Niat hati mo jalan pagi tapi buntut2nya jalan jam 10an juga malah uda mo jam 11 kayanya, soalnya online dulu ama anak2 di jkt terus gara2 kecapean semalem jalan kita bangun agak siang, trus turun breakfast di hotel ini gue bilang sich uda kaya htl bintang 4 di jkt tapi harganya murah banget ga sampe 300k, mana ada htl di jkt harga segitu fasilitas lengkap banget.

Bisa wi-fi di setiap kamar, bersih, breakfastnya lengkap pula trus dipusat kota pokoknya lengkap banget deh :) gue kalo ke bangkok lagi pasti bakal nginep di hotel ini lagi :) dr pertama nyampe ampe pulang ga kesampean mo foto2 didpn hotelnya, lupa mulu abisnya begitu keluar hotel pasti lgs dapet taxi :)

Abis BF kita online dulu ama jakarta, akhirnya jalan nyampe chatuchak uda mo jam 12 naik taxi kesana dr hotel kena THB 80 ternyata kita diturunin di tempat jualan furniture abis itu kita keliling2 sederet jalan itu furniture semua ampe ujung akhirnya kita nyebrang deh

Trus keliling punya keliling kita salah masuk ke bagian yg jualan hewan duh ternyata market ini gede banget bo beberapa hektar lah gue lupa uda gitu dibagi beberapa section, belum2 kita uda cape aja padahal belum nemu yg gue mau, abis itu numpang ngadem dulu di JJ mall sekalian pipis.

Setelah itu keliling lagi baru deh nemu market yg jualan baju2 n pernak perniknya, gue ngeliat anting kristalnya bagus banget mo beli tapi gue pikir kan mo ngecek2 dulu dibeberapa tempat kali aja ada yg lbh murah, eh ternyata ga ketemu ampe terakhir sore gue balik lagi ketempat itu mo beli ternyata yg jualan uda beda aplusan kayanya, duh tau gitu gue beli pas gue nyampe tadi padahal ga mahal juga sich cuma 30k uang sini blm gue tawar kalo di indo berapa tuh hikss..

Abis itu keliling n ngeliat stocking gilingan murah banget 100bath 3 pcs murah banget kan cuma 10k kalo di jkt kan bisa 65k/pc nya, tapi sayangnya ini ga full ampe telapak kaki jadi kaya legging gitu.

Baru keliling bentar uda haus n laper yah iyalah uda jam 1an uda lewat jam makan siang kemana2 kalo di jkt gue jam 11an uda laper banget karna gue minum asi gue sendiri jadi tahan laper loh bisa ampe jam 2an blm mkn juga gpp :)

Beli makan di JJ mallnya FC gue beli sashimi set n alex steak nya duh ga gitu enak n lumayan mahal utk ukuran bkk abis THb364, 100 rb lebih deh, abis makan lanjut shopping lagi beli tas oleh2 10pcs @100bath lucu deh warna2nya, abis itu beli kaos oleh2 9 pcs 690bath kayanya gue kebanyakan belanja buat ole2 deh bukannya belanja buat gue sendiri, beli celana pendek jeans 100bath murah trus bagus pula, sering banget gue pake di jkt :) sayang cuma beli 1 abisnya takut ga pas ukurannya soalnya gue nyobanya sambil bawa2 barang banyak jadi ga konsen.

Trus gue beli gelang n kalung murmer deh bagus2 pula kalo di jkt bisa berapa tuh, beli rok buat nyokap n gue 170bath 2x,beliin baju buat papa 4 pcs 400 bath ga berani beliin banyak karna takut ga muat soalnya ukuran L yg paling gede gue takutnya bokap gue lebih gede lagi uk badannya.

Sisanya kebanyakan makan cemilan disana n gue beli es kelapanya enak deh tapi masi lbh enak yg di china town kemaren, o iya disini gue kebanyakan minum es jadi gigi gue rada ngilu deh, abisnya kalo beli air pasti dingin jadi gimana lagi :)

Sempet ngaso di museum anak2 sambil makan susfi yg g beli td, coba gue bawa jev pasti gue mau masuk tuh ke dalem kayanya seru n ga terlalu mahal gue lupa berapa deh, soalnya ngapdet ini uda 2 mgg gue pulang ke jkt :)

Pas baliknya kan uda sore tuh sekitar jam 6an duh nyari taxinya susah banget, padahal gue dah nunjukin name card masi aja ditolak ampe 3x akhirnya gue nyebrang kearah yg kita dateng td baru deh ada yg mau, nyampe hotel 100 thb, uda lumayan gelep mo jalan juga dah cape padahal blm makan malem, akhirnya delivery ke kamar aja deh dr hotel :)

Tidak ada komentar: