Senin, 20 Juli 2009

Finally Got What We Want ^^

Emank dah di schedule-in ama alex 3 hari pertama di bangkok harinya gue buat jalan2, 3 hari selanjutnya harinya dia buat nyari barang.

Makanya kemaren dah booking taxi buat seharian sekalian nyewa dia buat jadi guide kita selama seharian itu, yah emank kita blm tau mo kemana aja makanya pake jasa mr aat, kalo ga mah ga mau soalnya kemahalan seharian 1700thb kan lumayan tuh mana ga termasuk biaya parkir n highway, agak nyesel sich pas terakhirnya tapi gpp lah at least kita jd tau tempatnya dimana.

Pagi2 turun breakfast abis itu sekitar jam 10 turun kebawah ngobrol ama mr aat tentuin rute dulu mo jalan kemana, uda selesai kita naik taxi kita langsung masuk highway dulu ambil rute terjauh di luar kota bangkok, kemaren pas mo ke safari kita lewatin tempat ini.

Ga nyampe 1 jam masuk ke gedung ini tapi ga gitu kena soalnya ini kantor bukan toko so pasti harganya ga masuk, ngobrol2 ama marketingnya tuker2an name card abis itu cabut ke tempat ke2 nah disini kita lumayan lama soalnya sambil ngambil barang walaupun ga banyak soalnya buat sample dulu.

Kita disana sampe jam 2an herannya g ga terlalu laper loh, selesai dr sana kita langsung menuju downtown lg ke pusatnya, tapi sebelumnya kita makan2 dulu di mall sebrangnya abis makan baru deh segeran buat hunting lagi.

Akhirnya ketemu deh abis ngetest semua kualitasnya bagus kita lgs ngambil 50unit tapi karna duit gue kurang gue kudu ke money changer dulu nuker duit.

Gilingan deh udah mo jam 5 nyarinya susah banget ga ada dimana2 uda tutup soalnya ini bukan daerah turis jd ga banyak mc nya cuma bank aja yg ada itupun uda tutup jam 3an kan, akhirnya ampe ke mall nya org2 india ada bank yg buka ampe jam 5an, lgs deh gue cabut kesana sementara alex nge-test barangnya.

Agak lumayan lama soalnya jauh juga, pas gue balik ternyata barangnya blm ready padahal ini uda malem mau selesai jam brp blm nge-testna akhirnya alex bilang besok aja dikirim ke hotel, kita dp dulu baru balik ke hotel.

Karna cape banget jadi kita balik dulu ke hotel sementara g pompa n alex mandi, selesai 1/2jam lgs turun lagi kita kan nyuruh mr aat nunggu, soalnya tujuan selanjutnya ke MBK square disana kita ga ketemu apa yg kita cari padahal tempatnya gede loh.

Mall nya bagus2 kita foto2 dulu, Hard Rocks ada disini juga, kita makan di resto nya trus keliling di mbk cuma ga sempet keliling ke tempat lain soalnya uda malem, sempet ke discovery mall nya n pas di jemb beli sushi di booth tapi mahal euy harganya padahal bukan di resto loh cuma lumayanlah buat ganjel perut.

Trus sebelum pulang n ketemu di tempat penjemputan kita kan ngelewatin jembatan penyebrangan disana rame banget loh yg jualan murmer pula akhirnya g beli lagi anting2 2 pairs bagus2 n lucu loh, masa 1nya cuma rp 6k aja.

Pulang dah cape banget nyampe hotel dah malem jam 10an.


Tidak ada komentar: