Senin, 27 Juli 2009

Kaki Jev Luka >.<


Pagi ini gue mulai stabil lagi biasain bangun jam 5 pagi setelah dah ampir 2 minggu acak2an schedule gue bangunnya gara2 liburan ke thai :)

Kan uda sejak gue balik dr thai jev gue biasain bobo siang bareng gue juga biar dia bobonya lebih nyenyak n lamaan, gue berusaha memperbaiki waktu gue biar lebih banyak ke anak2 jadi bener2 kudu pinter bagi waktu ama kerjaan nich, yg terpenting lagi jangan sampe gue buka fb deh, sekalinya buka fb uda kaya ada magnet aja jadi ga bisa kerjain yg lain padahal gue banyak banget kerjaan nich.

Blog aja ampe terlantar 13 hari ga gue udpet sigh.. gue kudu recall semua ingetan gue lagi kerjaan lumayan berat nich, tau gitu pas gue di bkk aja updetnya, tapi disana juga gue banyak kerjaan sich makanya ga keburu ngapdet :)

Pagi ini karna gue bangun pagi jadi bisa ajak anak2 ke air mancur deh, sekitar jam 6an gue bawa mereka jjl enak banget bisa jjl pagi fresh banget rasanya, kali ini gue jalannya bawa bola biar si jev2 bisa olahraga.

Nyampe ke air mancur kita main di yg deket dulu tapi karna lahannya kurang enak so kita pindah ke yg 1 lagi yg lebih jauh.

Disana jev main2 ampe keluar keringat banyak banget, seneng deh ngeliat dia banyak olah raga, soalnya dah lama dia ga terlalu banyak gerak, tapi sangking excitednya dia main ampir kurang lebih 1 jam terakhir2 dia uda mulai lemes.

Ga taunya kaki jempol kanannya terkelupas kulitnya, kasihan deh anakku ampe keliatan dagingnya, pake sendal biasa ternyata bikin kakinya luka, hiks.. aturan pakein dia sepatu sports biar enak lari2annya.

Tar kalo kakimu dah sembuh kita pigi nyari sepatu yah jev, pulangnya jev naik kereta dorong dd n nathan gue gendong ampe nyampe rumah, pas dipakein betadine nangis2 deh jev2 hikss.. jd ikutan sedih daku.

Siang ini temenin anak2 main sambil kerjain kerjaan kantor, sore ajak jev ke muwardi beli padang, sementara alex sibuk mindah2in furniture kantor sebagian pindah ke kamar jadi ganti meja deh daku cihuy yg kali ini lbh gede jadi lebih lega deh gue naroh barangnya.

Jev2 nemenin re-decorated ampe ampir jam 10, tuh anak paling seneng kalo disuruh bantu2 emang paling rajin anakku :)

Tidak ada komentar: