Senin, 13 Juli 2009

Updet Borongan


Bangun2 dgr suara tangisan jev, duh ampe baal kuping gue >.< padahal kemaren uda janji ama gue kalo ga bakal bangun nangis2 lagi tapi tetep aja tuh anak can't keep his promise.

Uda gue iming2in mainan golf tuh kan dia dr kemaren ngotot minta dibukain mainan yg itu tapi gue suruh dia janji jgn nangis2 kalo bangun n kudu dibuktiin malem ini kalo bobonya enak baru boleh buka, eh tetep aja dilanggar juga jadi yah ga gue buka deh golfnya.

Tuh mainan emank dah gue beli dr taon lalu karna sebenernya jev dah ada mainannya yg warna biru makanya yg ini ga gue bukain.

Seharian gue ngapdet blog yg dah lama terbelengkalai seminggu lebih, gue ampe lupa mo nulis apaan aja, untung aja ada catetan pengeluaran jadi bisa recall dikit2 ingetan gue :)

Hari ini bernard ijin pulang, heran gue di kantor pada diserang virus apaan sich ampe semuanya sakit flu meriang n batuk2 duh jgn sampe deh gue alex n anak2 kena bisa gaswat.

Sore gue nitip beli padang n jalan ber3 ama fred ke THI, sebenernya alex mo ikut tapi karna org speedy dateng so ga jadi deh, sekarang gue jadi langganan new indah aja deh soalnya lebih murah n sama sch rasanya :)

Tadi pagi gue uda turunin koper buat siapin barang2 yg mo gue bawa ke thai, baru baju gue aja uda 1 koper penuh, padahal uda gue kurang2in bajunya gue cuma bawa 5 pasang untuk 7 hari.

Malem ini ga kemana2 cape banget nyimpen tenaga deh buat ke thai nanti.

Tidak ada komentar: