Jumat, 03 Juli 2009

INKHEART


Kemaren dah nonton makanya agak2 susah minta ijin alex buat nonton lagi hari ini, tapi apa daya soalnya dah jumat kalo besok kan bisa lebih mahal lagi.

Inkheart baru nongol hari ini yg main brendan fraser jadi gue kudu nonton hari ini, kebetulan pas lg mo ijin eh onih nyari gue ngajakin nonton :)

Pas deh ada temen nonton eh si alex dgr film fantasi mo ikutan juga jadi gue nitip bernard beli tiket dulu deh soalnya ini liburan anak2 sekolah.

Eh ternyata harga tiket hari jumat uda beda sekarang masa di pj 20k sebel deh gue tau gitu gue nontonnya hari senin aja beda 15k lumayan tuh soalnya buat ber-3.

Nyampe sana onih dah nungguin pintu teater juga dah dibuka jadi ga enak gue gara2 kita jadi telat masuknya, soalnya puteran balik di dkt borobudur dicor mati bikin kesel kan jadi motor juga sekarang ga bisa lewat >.<

Di dlm kita ngemil popcorn kacang n kue thi, overall sich filmnya ga gitu bagus tapi yah boleh lah drpd ga ada :)

Pulangnya kita ke emporium bentar makan mie leiker ber3 abis itu sebenernya mo ke carrefour tapi alex kemaleman jadi ga jadi deh kita balik lg ke sebrang ambil motor trus balik deh.

Di drop-in alex dirumah trus dia lanjut lagi ke roxy, gue malem ini main aja ama anak2 dirumah.

Selama dua belas tahun, Mo (Brendan Fraser) dan putrinya Meggie (Eliza Hope Bennett), telah berkeliling dunia, menyusuri toko-toko buku bekas. Meggie menduga ayahnya sedang mencari ibunya, Resa (Sienna Guillory) yang hilang tanpa jejak. Yang tidak Meggie ketahui yaitu Mo adalah seorang Silvertongue, dimana saat ia membaca cerita dengan suara keras, tokoh dalam kisah tersebut akan hidup. Namun saat tokoh itu hidup, seseorang harus menggantikan posisinya didalam buku

Mo sedang mencari buku 'Inkheart', diduga sebagai tempat hilangnya Resa. Saat Mo membaca buku itu dengan keras, Meggie masuk ke dalam buku tersebut dan tokoh-tokoh dalam buku itu justru hidup. Mo dan Meggie harus menahan agar Capricorn dan pasukan jahatnya tetap berada dalam buku dan mereka berdua kembali ke tempat asalnya

Tidak ada komentar: