Kamis, 16 Juli 2009

Bangkok Here I Come


Sebenernya hari ini harry potter keluar tuh tapi sayang gue ga bisa nonton, yah gpp deh tar tunggu i balik dr bangkok aja :)

Akhirnya setelah 1 taon membeli tiket hari ini kudu jalan ke thai, kenapa pas uda mo berangkat byk isu2 yg hrs dikhawatirin tapi i percaya Tuhan selalu melindungi kami dimanapun kami berada, moga2 we can enjoy our trip without any fear coz God always right by our side.

Pagi2 alex dah bangun siap2 soalnya dia blm siap2 apapun dr kemaren, mana agak ga fit pula badannya soalnya semalem sempet panas badannya padahal uda disuntik n minum ab dr dokter kemaren, tapi hari ini uda mendingan deh.

Jev n nathan juga bagus bangunnya pinter tidurnya enak ga bangun2, mommy gonna miss u all, my 2 little prince :) baik2 yah dirumah, Tuhan selalu melindungi kalian dimana pun mommy n daddy berada, amien.

Sekitar jam 2an gue n alex jalan kebandara dianter ama bernard nyokap n nathan+suster, sepanjang perjalanan gue puas2in main ama nathan biar nanti kangennya terobati :) nathan sepanjang jalan main lompat2an mulu lagi seneng2nya lompat tuh anak gue ^^

Jalan ga terlalu macet sekitar 1/2 jam-an uda nyampe bandara, lgs masukin barang n ngantri cek in ga terlalu rame sich antriannya cuma 2 org, btr apt tax 300k, trus nambah buat excess baggage yg tadinya 15kg each jadi 25kg x 2 org gue nambahnya 450k, drpd nanti di apt thai kalo lebih bisa nambah 45/kg jd sekarang cuma nambah 22,5/kg nya cuma gue bener2 kudu belanja banyak nich biar ga rugi kelebihannya :) kemaren total bawaan dr jkt 19kg berarti g masi bisa nambah 31kg lagi, siap2 deh belanja banyakan hehe asal duitnya cukup aja :)

Abis ngantri cek-in kita ke dirjen pajak minta stempel bebas fiskal cihuy karna alex punya npwp jd gue ikutan gretong :) kita warga negara yg baik, lumayan tuh 3jt bisa buat g belanja belinji.

Trus lanjut deh nunggu ke gate D4 doh jauh amat ampe lumayan ngos2an jalan jauh keujung, itung2 olahraga deh.

Ga berapa lama nunggu kita dah dipanggil masuk ternyata gue baru ngeh kalo seat g n alex beda dia 5a gue 6b hiks.. beda 1 row deh, trus alex masuk duluan deh, gue sebelahan ama bule gue mo minta pindahan cuma mukanya jutek jadi ga berani.

Kebetulan pas dia minjem pen buat ngisi kartu imigrasi yah gue minta tukeran tmpt duduk aja soalnya g kan mo mompa kalo disamping g org lain bisa ga enak soalnya sempit banget maklum economy class sich, untungnya dia mau, eh ternyata dia bisa ngomong indo loh, pas ngobrol ama org yg didpn dia pake bhs indo, mana sebelumnya g ngomong ke alex kalo dia jutek pula :P ga tau deh dia ngeh apa nga wkwkwk.

Ternyata panjang juga perjalanan kita 3 jam lebih kuping g ampe pengang padahal gue uda ngunyah permen karet, o iya selama perjalanan turbulence mulu loh untung aja gue ga ampe mual, mana gue abis mompa minum asi gue sendiri pula :)

Nyampe sana uda jam 8, lgs ngantri di imigrasi n ngantri ambil tas, trus lgs ambil taxi meter deh ke hotel abis 400+20 buat tips, trus nyampe hotel ke recepsionist complain soal kenapa ga bisa byr online n minta supaya dianter ke bandara kalo gue mo nginep ambil paket eh tenyata ga bisa yah wis deh gue ambil paket nginep yg 3malem dulu 2700+100 deposit kunci, cuma 270k-an tuh uda gitu gratis inet di kamar pula pake wifi, speednya kenceng banget kalah deh speedy biar pun pake kabel.

Kamar hotelnya neat banget ga terlalu besar tapi comfy ampe alex pengen bikin kamar kaya gini tar dirumah baru trus kamar mandinya juga bagus banget ada bathtub nya pokoknya kamar g nanti dibikin kaya gini deh ;)

Thanks God buat perlindungannya terhadap kami sekeluarga dimanapun kami berada :)

Hari ini ditutup dgn pesen dinner dihotel, karna alex dah males keluar secara dah jam 9an baru nyampe ke hotel, lumayan enak, di jkt mana ada makanan di hotel harganya cuma 60bath kurleb 18k-an deh murmer kan, g makan nasi seafood masak pedes sementara alex mesen tomyam fried noodle.

Tidak ada komentar: