Minggu, 26 Juli 2009

Ayam Suharti The Trouble Maker >.<


Sebenernya bukan ayam suhartinya sich yg bermasalah, cuma pas aja alex mo makan disana kita jadi ribut2.

Pagi kita jalan ke gereja w/out mom n dad, mereka absen dulu hari ini, nah sepulang gereja kan kita mo ke pgc, sebenernya sich g n anak2 mo renang tapi alex ngajak ke pgc dulu sekalian nyari satelit makanya dgn setengah hati sich piginya.

Jeleknya gue selalu mengerutu kalo ada kejadian yg ga gue suka, jadi yah alex ketiban pulung juga, mana pas uda mo nyampe pgc alex ngeliat ayam suharti n lgs belokin kesana n gue sembari ngoceh nemenin dia turun makan, sementara anak2 nunggu di mobil soalnya lagi bobo.

Nah pas lagi mesen makanannya g ngoceh complain soal harga, khasnya gue kalo makan makanan indo pasti suka ngoceh2 kalo mahal, soalnya menurut gue kan beda kelas dgn makanan jepang yg notabene kesukaan gue n bukan kesukaan alex, lgs deh meledak tuh alexnya sambil makan sambil ngoceh untung aja ga seberapa rame jadi not for public consumptions.

Selesai makan dia lgs belokin mobil kearah balik ga jadi ke pgc soalnya dah in a terible mood, nyampe rumah dia lgs cabut lg ke roxy, gue n anak2 dirumah aja.

Sekitar jam 7an gue cabut ke seasons city bareng jev n rati disana gue beli baju thomas buat jevaughn dia dari jauh aja uda ngeliat abis itu ngotot mau yg baju tidur thomas di lt atasnya cuma karna penjualnya rada2 sombong gue jadi males mo beli masa kita nawar malah dijutekin, emang cuma dikau aja yg jual :p

Bener kan gue dapet dibawah lbh bagus bisa buat pigi2 bajunya jadi g beli yg dibawah aja sama beli kaos gue 1, trus kita pulang deh.

Abis itu gue pikir2 lagi dlm hati kayanya kali ini salah gue deh td gue dgr dia bilang kalo gue makan sushi dia ga complain kenapa dia ga boleh makan kesukaan dia jadi ngenes hati gue , setelah menyadari kesalahan gue sms dia say sorry n dia lgs say sorry juga kalo td uda bentak2 gue.

Memang yg paling penting jgn meninggikan ego harus salah 1 mengalah biar problem solve, Thanks God hari ini kita akhiri dgn perdamaian.


Tidak ada komentar: