Jumat, 10 Juli 2009

Grasa Grusu (^.^)

Uda mo pigi keluar negri baru deh kerjaan kantor yg blm diapdet2 setelah g lahiran baru dikerjain sekarang :)

Hasilnya g keleyengan banget input data 6 bln-an bayangin aja, gue lahiran nathan kan awal bulan jan sampe sekarang uda july ck..ck.. betapa cepatnya waktu berlalu, kalo gue inget2 lagi yg lalu2 semuanya karnaanugrah Tuhan kita bisa sampe ke tahap ini.

Kedua anak ku sehat2 semua n kami sekeluarga selalu dilindungi n diberkati oleh Tuhan, Thanks God for everything U've done in our life :)

Kebesaran Tuhan kalo mo diceritain bener2 ga ada habis2nya dlm hidup ku seluruh nya penuh banget dgn anugrah Tuhan, tinggal gue sekarang kudu mengumpulkan keberanian utk membawakan kesaksian mengenai kebesaran Tuhan dlm hidupku di dpn byk org, gue merasa itu hutang yg hrs gue bayar ke Tuhan.

Selama ini kan gue selalu org yg behind the scene kebanyakan alex yg ngomong mewakili gue kalo diluaran padahal g kalo di rumah n ke org2 yg deket bawel bgt, tapi g pasti nervous bgt kalo ngomong di dpn banyak org, blm pernah dicobain juga sich tapi mikirinnya aja uda keluar keringet dingin.

Tapi akan gue cari timing yg tepat dulu utk menceritakan kebesaran Tuhan.

Malemnya alex ngajak keliling akhirnya kita ajak jev keliling ke makaliwe ngeliat rumah yg mo kita beli ternyata dah dicopot tulisan for sale nya sekalian kita keliling liat2 neighbourhoodnya.

Abis itu ke seasons city liat2 sebenernya sich banyak yg mo gue beli soalnya baju2 anak co nya bagus2 n ga mahal pula, tapi gue tahan dulu nafsu belanja gue buat di bangkok :) jadi ga beli2 apa deh tahan iman nich gue padahal gue uda nemplok ke 3 tempat tuh ampir aja beli.

Disana kita ngeliat perlombaan karaoke, kebanyakan sich yg nyanyi org tua2 angkatan bokap gue, tapi si jev2 seneng aja tuh ngeliat mereka nyanyi.

Jam 9an kita nyampe rumah dah cape banget tapi akhirnya gue bobonya jam 12an juga.

Tidak ada komentar: