Kamis, 09 Juli 2009

All Down w/ the Flu >.<

Setelah beberapa hari bernard bokap n nyokap sakit flu n batuk2 akhirnya hari ini freddy ketepa juga, yah iyalah gimana engga diserang ama 3 org dirumah, denger2 sich pemicunya si nova, kayanya anak satu ini emank tiap bulan minimal ada 2 kali flu, jd deh anak kantor kesebar sakitnya >.<

Tumben2nya alex kali ini tdk terserang praise the Lord n miracle doctor dr advance soalnya sejak minum dr botol itu alex dah jarang sakit flu padahal kalo nga sebelum anak lain sakit flu dia uda kena duluan, ternyata tempat minumnya berkhasiat juga yah iyalah harga kalo kita beli bisa 800-an tuh sementara cartridgenya aja kena 100 lbh.

Tapi yg bikin gue pusing anak2 mulai kena serang nich kayanya, soalnya nathan sekitar jam 10an pagi abis bangun bobo kepalanya agak anget2 uda gitu lg gue suruh kasi minum asi banyakan n thanks God agak turun panasnya, jadi nyesel gue tadi bawa dia ke kantor sementara banyak org sakit disana, padahal cuma bentar loh, gue pikir gpp ga lagi deh lain kali.

Mpasi nya hari ini lumayan gue bikin 1/2 sendok beras merah dimakan ampe habis, walaupun pake nangis pas terakhirnya, well done my boy mulai belajar makan padat.

Sementara jev abis bangun bobo sore sekitar jam 3an badannya agak anget, tapi dia masi riang banget cuma pas abis makan malem dia muntah, n pas lagi main2 di kamar bareng gue jam 7an juga muntah lagi kali ini agak banyak, ampe gue kudu ganti bed cover.

Badannya sich uda ga gitu anget lagi abis muntah, tar malem kudu gue kontrol ke atas, moga2 Tuhan uda nyembuhin ke2 anak gue, amin.

Nathan sejak mulai mpasi senin kemaren sehari bisa pup beberapa kali kayanya bisa 8x deh padahal sebelum mpasi cuma 3-4x, tapi bukan mencret sich soalnya masi ada ampas, gue binun juga ga tau karna mpasi nya atau minum asip dr kulkas karna mulai senin juga pas dia mpasi pertama gue mulai biasain dia minum asip dr kulkas, karna gue kan mo ke bkk kamis dpn, duh jadinya nathan kudu minum asip dingin deh.

Abis gimana lagi uda dibeli dr taon lalu sich tiketnya sekarang menjelang keberangkatan jadi agak2 ragu mo ningallin anak2 seminggu, tapi gue percaya Tuhan selalu melindungi anak2 dimanapun kami berada, karna nyokap pasti gue suruh temenin anak2 dirumah nanti.

Tadi siang ke bca ganti buku sekalian nyetor dollar bayar vendor, trus ke plaza telkom di TA, duh ternyata offline jadi kudu balik dulu mana dah kelaperan pula uda jam 1 lbh belum makan siang, padahal biasanya uda makan siang ronde ke2 tuh, akhirnya sore jam 4an beli padang lagi makan :) gilingan deh ampir tiap ari makan padang abisnya enak banget sich.

Malem ini nge-ronda dulu jaga anak2 moga2 uda sehat deh.

Tidak ada komentar: