Rabu, 01 Juli 2009

Indah Bakery

Ngelanjutin tentang kebiasaan makan g akhir2 ini, kali ini cerita tentang Indah bakery.

Sebenernya dulu2 g ga terlalu bisa makan cake /kue2 manis, suka ngeliat n demen nyoba tapi cuma sekedar nyoba ga bisa makan banyak tapi entah kenapa sejak menyusuin jun, g kudu ada camilan manis2

Jadi sekarang2 ini setiap hari kudu ada stock cake2 manis di kulkas soalnya pagi2 n menjelang sore pasti g laper banget n kudu ada camilan, sejak ketemu ama gerobak sepeda disaat ujan di Tomang g jadi rajin mengunjungi indah bakery di thi.

Padahal dr dulu gue dah tau tempat ini cuma karna dulu nyokap bilang kuenya ga gitu enak n kasar jadi jarang banget kesini terakhir pas bikin kue 1 bln-an jev, ternyata kue2nya sekarang enak2 banget loh trus murah pula.

Ga tau gara2 g nya yg ladok apa emank kuenya mengalami improve tapi nyokap juga bilang lumayan sich rasa kuenya sekarang, padahal dulu2 kue dr dapur cokelat aja g ga bisa makan banyak tapi sekarang jgn dikata lagi deh segala jenis kue pasti ludes.

Gue mau nya makan yg krim2 pula bisa dibayangin kalo ga keluar ke susu bisa jadi apa badan gue, jeleknya si alex ngikutin kebiasaan makan gue sekarang, sementara gue disalurkan ke susu kalo dia kan ga tersalurkan jadi ke lemak deh di perut hehehe.

O ya sore ini kita nyobain makan ayam kremes n nasi bakar disebelahnya ayam 3 rasa, sebenernya sich mo makan di 3 rasa tapi malah ga buka yah akhirnya ke sebelahnya deh.

Owner resto ini sama ama mey2 garden ternyata makanannya enak juga n ga terlalu mahal.


Tidak ada komentar: