Selasa, 30 Juni 2009

Nasi Padang

Nasi padang oh nasi padang kenapa aku bagaikan kecanduan olehmu.

Sejak gue hamil nathan ampir tiap hari makan nasi padang, tiada hari tanpa padang padahal gue tau emank ga gitu bagus tapi gimana lagi itu yg paling mengenyangkan sich, uda gitu bumbu2nya bagaikan ada candunya.

Sebenernya sejak lahiran kan porsi makan gue menggila karna menyusui jd kudu makan yg mengenyangkan banget, kalo ada nyokap sich g ga pusing soalnya dia sering banget bikinin camilan sehat buat gue pasca melahirkan, tapi kan beliau cuma ampe 3 bln aja di tempat gue sekarang sejak nyokap ga dirumah lagi g setiap sore pasti camilannya naspad.

Apalagi sejak ketemu padang baru di smaping bca, sebenernya sich ga baru nich padang cuma gue baru aja nyobain disana ternyata enak banget mana sayurnya fresh n nasinya mantep pula.

Trus yg jualan kan pamannya rati jadi kalo g yg pigi beli pasti dikasi bonus rendang deh, gilingan kan beli pake ayam bonus dapet rendang :)

Sebenernya sich g tau ga gitu bagus tiap hari makan yg bersanten tapi apa daya pikiran g maunya padang mulu, jadilah ampir tiap hari makan padang :)

Tidak ada komentar: