Jumat, 12 Juni 2009

House Hunting Part II

Melanjutkan perjuangan kita kemaren, hari ini alex juga dah ngajak gue dr pagi2 pigi, cuma karna kerjaan kantor masi numpuk jadinya berangkat siang juga deh.

Pagi2 gue ngajak jev n dd ke air mancur jjl, sambilan ngeliat rumah2 yg mo dijual, tapi berhubung gue ga bawa hp jadi ga bisa nanya deh, tapi ada 1 rumah yg bisa dibilang tgl tanah aja sich gede banget bisa nich dibikin kolam renangnya tapi kayanya mehong banget deh, besok kudu bawa hp nich biar bisa lgs nelpon.

Ga gitu lama kita balik deh soalnya jev mo sarapan, gue mampir beli uduk dulu bareng jev, sementara dd lgs balik ke rumah mo jemur n mandi secara dia semalem ngeronda dr jam 1an ampe jam 3an ga bobo, ck..ck.. dd ngalah2in satpam aja nich, uda 2 malem belakangan ini nich tidurnya kurang pules.

Sekitar jam 12an kita baru jalan ke daerah palem pake motor mio nya sandy jadi inget masa2 melanglang di bali berdua kan kita sehari2 naik mio :)

Ngisi bensin di total ternyata ini dr perancis baru tau gue :) seliternya kena 5.850 kalo pertamina kan 4.5k, abis itu kita lgs joss ke kft keliling2 dapet no telp n lgs ditelponin 1-1, tanah disana gede2 kebanyakan 10x20 tapi jatoh2nya kaya beli tanah aja uda abis mo 400mill.

Lanjut lg keliling ke palem, disana lebih gile lagi harganya soalnya g nyarinya yg gede sich, akhirnya kita nyengsong ke property red top nanya2 n diajak ke taman surya 5 n citra garden 2 disana nemu yg nyantol dihati tapi bukan rumah yg dipasarin red top kita uda janjian sich mo ketemuan besok siang.

Abis keliling2 uda jam 4an kita makan dulu di palem ampe jam 5an baru jalan balik lewat jl sumur bor n mampir ke daan mogot estate tapi alex ga sreg yah wis lgs pulang aja.

Nyampe rumah dah jam 6an duh cape banget seharian duduk di motor ampe tepos n mati rasa bokong gue.

Pesen mie tek2 di dpn n alex pesen ketoprak didpn padahal uda malem banget loh jam 8an gue aja uda sempet bobo cuma g takut tar malem bangun kelaperan, sejak nyusuin nafsu makan gue emang sangat2 mengila.

Tidak ada komentar: