Sabtu, 20 Juni 2009

House Hunting @ Taman Ratu n Around


Melanjutkan perjuangan kita selama ampir 2 mgg-an hari ini kita keliling lagi, kali ini ke daerah taman ratu, greenville n sekitarnya, semalem pas gue dah pules banget, alex listing beberapa rumah yg dia mo liat.

Akhirnya janjian ama org property, sekitar jam 9an kita ketemuan di kfc gg macan, ternyata rumahnya gede banget loh di hoek pula, 12x15 kurang lebih luas tanahnya 193m, 2 lt bahan2nya bagus semua, tapi sayangnya 50cm dibawah jalan hikss..

Tapi gue naksir berat sich jadi rencananya kita janjian lg buat ngeliat surat2nya besok, dia bilang net nya sich 625jt, katanya dia cuma jual tanah doank bangunannya cuma bonus doank, emank sich uda keliling kemana2 ga ada yg harga segitu dgn luas tanah n lokasi yg enak.

Abis dr sana sempet keliling lg ke greenville ketemuan ama org property lagi buat ngeliat beberapa lokasi tapi ga ada yg sreg, so kita keliling lagi di jalan mangga belakang bca greenville, ini tempat yg kemaren alex liat juga via inet di hoek 11x14 yg ini cuma 1 lantai tapi kita ga bisa liat dalemnya soalnya org property nya ga sempet.

Yg ini alex naksir berat nich soalnya dkt ama jalan utama strategis abis deh, cuma g takut suratnya masalah soalnya kok bisa lebih murah dr yg sederetannya yg ini 720jt, tadi sebelumnya ada nanya yg lbh kecil aja kena 950jt emank sich 2 lt n bagunan layak huni, kalo yg ini suratnya hgb, binun juga seh, besok deh dipastiin lagi.

Kita tadi makan siang di warteg lumayan mahal juga cuma pake 1 lauk aja uda kena 8k/org, abisnya ga ada yg jualan lagi sich yg lainnya cuma soto2an.

Pulang dr sana kita ke muwardi beli padang di samping bca, trus abis mandi alex jalan lagi ke roxy soalnya ada yg mo beli satelit.

Tadi pagi gue ajak jev n dd jalan pagi ke air mancur, sepanjang sore ini gue mainan aja ama jev n nathan di kamar.

Tidak ada komentar: