Rabu, 03 Juni 2009

Gross Movie


Setelah kemaren ga kesampean ke TA makan hachi2 so hari ini kudu jadi ke ta, sore abis kerjaan dah selesai kita kabur ke ta.

Nyampe sana pas film dah mo mulai so kita ga sempet makan dulu jadi cuma beli popcorn buat camilan pengganjel perut aja, masuk n ntn deh.

Duh ini film bener2 deh menjijikan, untung aja gue ga lagi hamil pokoknya agak2 ga make sense gitu deh, masa film horor bikin ketawa2 sich, yah cuma buat selingan aja deh, secara lagi ga ada film seh.

Abis ntn kita ke hachi2 makan udon n 3 macem sushi trus bungkus juga bawa pulang, trus keliling2 ke hp area, gue yg tadinya ga nafsu sama sekali buat ganti hp, gara2 disetanin alex jadi nepsong deh.

Ke konter LG n pas dah mo beli ternyata kosong tuh barang, yah wis ga jadi deh, gue turun ke orange beli baju merah lumayan bagus, trus kita pulang.

Sebelumnya gue agak maksa alex buat mampir ke SC karna sekalian lewat yah dia mau, disana gue beli celana pendek yg dr kemaren g naksir trus beli kaos2 buat alex n gue juga, abis itu pulang deh dah cape banget.

Seorang petugas kredit diperintahkan untuk menolak memberikan kredit dan mengusir seorang wanita tua dari rumahnya. Kejadian ini membawanya pada sebuah kutukan, dimana kehidupannya menjadi seperti di neraka. Putus asa, wanita tersebut menemui cenayang untuk menyelamatkan diri, disaat para makhluk jahat terus menyerangnya

Tidak ada komentar: