Rabu, 17 Juni 2009

Unexpected Guest >.<


Ga tau gue coank yg kurang ajar kaya gini atau semua menantu pasti kaya gini ga tau juga deh, pokoknya setiap kali kita ketemu ama mil pasti bikin pusing, pas gue curhat ama temen2 gue juga ternyata mereka punya masalah yg sama dgn gue.

Hari ini pas gue lg keluar siangnya sekitar jam 2an mil dtg dr bandung tanpa ngomong2 tapi gue tau maksudnya pasti apalagi kalo bukan money, entah buat ngurusin si inilah trus itulah, pokoknya bikin masalah mulu, yah bodo amat deh gue lanjut aja jalan2nya gue ama para cewe2 drpd gue pusing di rumah.

Pagi2 ke bca di daan mogot ngurusin remittance buat ke sin soalnya di muwardi ga bisa makanya kita ke kcu, lumayan ngejelimet untungnya kita ga jadi pigi pagi2 tadinya anak2 mo pigi reflexy jam 9an cuma jadi batal karna yanty baru dilaser mukanya n di takut kena matahari.

Jadi siangnya sari ngajak ketemuan bareng yanty, sementara becky ga bisa dihubungi, gue nyampe kesana mampir di pojok busana beli celana pendek jeans n forklift mainan buat jev, trus ngasi hadiah ke sari, abis gitu kita keliling di matahari ngeliat2 baju.

Ga lama kemudian nongkrong di ichiban sushi sekalian gue beli bungkus buat freddy, kita ngomongin soal hormon, si yanty jadi prof ngejelasin ke kita hehehe.

Kita ngumpul ampe ampir jam freddy jemput gue baru deh kita mencar ke rumah masing2

Pulang mompa dulu n mandi baru deh gue naik keatas ketemu mil, soalnya pas gue pulang dia masi bobo, bener kan dugaan gue ga jauh dr money deh maksud kedatangannya >.<

Tidak ada komentar: