Minggu, 21 Juni 2009

Miracle Doctor


Sebenernya nich barang dah dr hari kamis gue dapetnya tapi sampe hari ini baru officially dipake hehe, jadi kudu diinget kalo tgl 21 aug bln dpn uda kudu diganti cartridge nya.

Tapi kok rasanya ada bau2 obat gitu yah pas gue minum, kalo ga dirasain banget sich ga kerasa :)

Pagi ini ga jalan ke air mancur soalne anak2 bangun siang, uda gitu kudu beres2 mo ke gereja, o yah tadi pagi ada kejadian berdarah loh.

Masa pas gue pompa pd g ngeluarin darah ampe shock gue ngeliatnya susu campur darah jadi pink lbh dominan ke merah, gue cari2 ga ada luka duh gue malah tambah pusing kalo dr dlm lukanya, moga2 gpp yah God.

Soalnya sejak pake pompa elektrik ini emank rada ganas sich nyedotnya bisa ampe cenut2 sakitnya, tapi karna lebih cepet jadi lbh praktis deh.

Akhirnya pd kanan gue pompa pake yg manual aja deh soalnya rada nyeri2 gitu pake yg elektirk.

Sekitar jam 10an kita jalan ke gereja abis pulangnya kita lgs jalan ke gg macan makan kfc disana, selesai makan kita ke taman ratu ngeliat rumah disana sekalian ketemuan ama orgnya masuk ke rumahnya, nyokap n bokap bilang ini kudu dirapiin banget2 n bisa habis banyak lagi, so keputusannya kayanya ga gitu sreg deh.

Selesai dr sana balik n sorenya gue bareng bokap n jev keliling ke daerah grogol sambil beli ayam 3rasa n jamur crispy, pas alex balik dr roxy keliling lagi deh trus sempet nyamperin org yg punya rumah di makaliwe, tapi orgnya belagu ga mau lgs maunya lewat property yah wis lah kalo ga dikasi yah blm milik namanya.

Tidak ada komentar: