Sabtu, 27 Juni 2009

Clement's 1st B'day @ Amazone


Sebenernya sich clay ultah tgl 24, cuma dirayainnya hari ini, mgg kemaren elsye ngasi undangan ke anak2 buat tgl 27 di wild wild congo artha gading, tempat yg sama kaya dia ngerayain ultah nya daniel taon lalu.

Karna alex banyak kerjaan sekalian mo nyari box buat earpiece nya so, dia ga bisa ikutan, nyokap dateng sekitar jam 8an, karna anak2 kantor yg masuk cuma freddy n 2 org lagi, jadi gue kudu nyetir sendiri deh hiks.. which is the laziest thing i ever want to do.

Sekitar jam 10an kita baru jalan, gue lewat tol n nyampe sana uda jam 11 tapi ternyata belum dimulai2 juga, gini nich org indo jam karet banget padahal di invitationsnya jam 10.30 tapi ampe ampir jam 12 baru mulai.

Overall acaranya bagus n meriah, jev pinter deh berani maju ke depan ikutan quiz :) abis itu dia nempel mulu ama mickey yg jadi maskot ultah nya :) ampe digendong n nempel2 mulu :)

Abis itu gue bawa dia masuk ke tempat permainan di dlm, duh uda lama ga main prosotan rasanya jantung gue mo copot, cukup sekali deh ga sanggup rasanya apa ini tanda2 penuaan dini yah (^.^)

Kita ga lama disana soalnya dah pada bubar, akhirnya setelah pamit ama elsye n the bday boy kita balik n sempet jjl bentar n gue nyantol beli dress satu ini dress uda pernah gue liat di bj tiruannya tapi model dpnnya aja yg mirip, kalo yg ini uda pas body pakenya ga perlu dipermak lagi warnanya juga bagus ungu gelep.

Foto2 ga ketinggalan baru deh pulang, duh gue sebel deh salah masuk tol, gue lewat tol dalam kota muacetnya minta ampun lewat semanggi tapi masi jalan sich, nyampe rumah uda ampir jam 4, perjalanan aja makan waktu 1 jam lebih.

Nyampe rumah gue nyuruh alex yg masukin abis itu ga keluar lagi deh soalnya alex banyak kerjaan, rani, rati n sri aja disuruh bantuin ampe jam 10an, gue dah tepar duluan dr jam 9an.


Tidak ada komentar: