Jumat, 19 Juni 2009

My Milk Jatoh 200 ml hikss T.T


Pagi2 dah bangun jam 5an sekalian ngisi air kamar gue n mompa, trus sekitar 15 mnt kemudia dgr jev nangis makanya susu pompaan gue tinggal eh ternyata jatoh hikss..

Sedih banget soalnya itu uda mo penuh 240 ml-an jatoh ampe tinggal 40 ml nyesek banget untung aja susu gue berlimpah bukan yg kudu kejer setoran kaya moms yg lain, tapi tetep aja rasanya gimana tuh nutrisi yg dikeluarin dr dlm tubuh gue kebuang sia2 hikss..

Pelajaran nich kalo mo ninggalin pump kudu naro di tmpt yg safe banget, mana adaptor n pump nya kepentok lumayan keras pula, gara2 gue panik dgr jev nangis, dgn kejadian itu jev jadi ikut heboh beresin susu di kamar gue bareng rani.

Trus selesai mompa, gue ajak jev jjl ke air mancur biar dia biasa jalan pagi, dd mo gue ajak tapi masi asik bobo, pulangnya beli uduk n ngobrol ama oma di sebelah :)

Seharian ini gue browsing2 blognya nat n angel buat bikin itinerary ke bangkok, secara uda kurang dr sebulan lagi kita terbang ke bangkok, blog ini berdua lah yg bikin gue terinspirasi utk jalan ke bangkok tanpa pake tour :)

Cuma blm lengkap nich soalnya gue masi passive reader di blognya mereka ber2 jadi blm bisa nanya2 banyak yg kurang jelas, mana mereka saat ini lgs sibuk banget n jrg online keliatannya jadi ga bisa ditanya2 deh :)

Tapi uda cukup helpful lah blognya mereka lumayan lengkap kok tgl gue cari tau dikit2 lagi deh.

Trus sorenya gue n jev bareng bernard ke thi mesen kue thomas buat alex kamis besok, sebenernya dia ga mo kue cuma guenya yg ngotot mo kasi jev thomas kan bisa girang banget tuh anak :)

Sebelum pulang ke alfa disamping indah bakerynya mo beli indomie buat makan malem gue secara dah lama banget ga makan indomie jadi kangen juga :)

Malem ga kemana2 soalnya dah cape juga sich.

Tidak ada komentar: