Minggu, 07 Juni 2009

Telaga @ Modernland


Gara2 kemaren g ajak dd keliling sehabis imunisasi dia jadi agak anget badannya hiks..

Pengaruh kokonya pilek n dd uda terpapar virus flunya jadi bisa naik suhu badannya, padahal uda 2 kali combo ga pernah anget, cuma yg ke3 ini bisa anget gara2 kena flu sich.

Gue ampe sms dokter minta resep obat buat demam, jadi pagi2 ke apotik bareng jev beli sanmol drop, harusnya gue belinya naprex cuma salah ngomong karna gue ingetnya obat jev kan sanmol ck..ck.. uda mulai pikun nich tapi gpp lah sama2 buat bayi dibawah 1 thn kok.

Tapi hari ini untungnya dd ga sampe harus minum obat karna dibantu kompres dah reda n normal lagi suhunya, cuma gue kasi dia istirahat aja di rumah hari ini karna semalem dd begadang jadi ga diajak ke gereja deh biar bobo2an aja dirumah.

Kita berangkat bareng bokap n nyokap aja, sekalian pulangnya mo ngajak akong jjl, soalnya hari itu gue uda janji mo ajak dia jjl ke mall, seneng deh gue ngeliat akong dah sehat lagi.

Jadi pulang gereja kita lgs ke cipondoh, jemput akong n paman gue dulu, tadinya rencana mo ke karawaci cuma gue ga mo tinggalin dd lama2 jadi kita ke modernland aja deh.

Sekalian ngajak akong makan di restoran telaga namanya emank di samping telaga sich, kita foto2 banyak banget disana mentang2 pemandangannya bagus hehehe.

Makanannya lumayan enak makan ber7 habis 380an, selesai makan kita ke mall metropolis disebrang resto, lumayan gede juga n ada banyak toko baju jual yg lucu2 tapi mahal juga 100 lebih semua mending g ke m2 deh liat2.

Ga jadi belanja baju, beliin jev jam tangan mobil n kita belanja di hypermart beliin akong kue2 n cereal, abis itu alex ditelponin ama org yg mo beli ac kita janjian jam 5 dirumah, jad cepet2 balikin akong ke cipondoh n kita jos balik.

Nyampe rumah dah ditungguin ama orgnya jadi deh alex lembur nyopotin ac ampe jam 7an duh cape banget yah hub :)

Tidak ada komentar: