Kamis, 25 Juni 2009

Happy 27th Birthday My Hubby :)


Duh dari bulan lalu kelupaan mo mesen tempat di poke sushi buat kita makan2 ultahnya alex, akhirnya semalem baru gue reservasi buat 8 org.

Pagi ini bangun ampir jam 6, so ga jadi ke air mancur lagi soalnya dah kesiangan, jadi abis pompa gue ajak jev n nathan kebelakang liat tractor aja deh.

Jev sampe ga mo pulang nangkring diatas tractor sampe tangannya kepegang oli baru deh mo turun.

Gue suruh bernard n sandy ambil pesenan kue thomas di indah bakery jam 9an, lucu deh kuenya trus enak pula :)

Uda beberapa hari ini jev manja nya ga ketulungan ga jelas ujung pangkalnya bisa nangis mulu bikin senewen, duh ga tau musti diapain nich anak, uda dibilangin baik2 masi aja begitu ampe pusing gue.

Mungkin dia merasa kasih sayang kita org kebagi kali ama dd nya, padahal mah gue malah lbh banyak waktunya buat jev drpd ama nathan, kudu di jelasin lagi deh pelan2.

Sekitar jam 1an nyokap dateng pas ada org panin survey, kalo ,il dtgnya uda sore pas kita dah mo jalan ke poke.

Akhirnya kita ke poke jam 6an masuk tol n nyampe ga sampe jam 7, bareng ama ber n aling, makan ber8 disana abis ampir 1,5jt tapi lumayanlah soalnya jev seneng banget makan salmon saladnya kalo mesen satuan bisa diatas 50an tuh, gue ada mesen 6 porsi kayanya :)

Disana kita foto2 tapi pas uda mo terakhirnya malah abis batterynya hiks, padahal belum foto di lobby tuh sebel deh, salah gue sich ga perhatiin battery packnya.

Pulang nganterin nyokap n bokap dulu, akhirnya nyampe rumah dah jam 10an, duh tepar banget deh baru bisa bobo dah jam 11an.

Tidak ada komentar: