Jumat, 26 Juni 2009

Discipline Jevaughn


Dibangunin alarm jam 5 tapi ga sanggup akhirnya bobo lagi ampe ampir jam 6 baru bangun n mompa, trus sempet bobo bareng dd bentar di kamar gue, lumayanlah ada 1/2jam cuma karna kokonya main2 diatas kamar gue berisik jadi bangun deh.

Abis jev selesai makan gue ajak ke pasar beli hadiah buat clemet besok, disana gue beli sepeda2an kecil lucu juga sich modelnya trus beli play gym buat dd n seperti biasa jev minta tractor.

Pulangnya ga tau kenapa jev cranky lagi kaya kemaren, akhirnya gue ga tahan karna dah dibilangin baik2 dia masi aja nangis akhirnya gue kurung ke kamar mandi sampe dia mo janji ga akan nangis2 lagi tanpa sebab baru gue keluarin, trus setelah dia agak tenang baru gue jelasin kenapa tadi gue marah n moga2 dia ngerti kenapa gue melakukan ini kedia, sebenernya gue ga tega dgr dia nangis2 sampe muntah2 1 botol susu yg baru masuk dah dimuntahin lagi, cuma yah gimana lagi kalo nangis dia suka teriak2 sich.

Kemaren sari diajak defi ketemuan di cl tapi gue belum tau bisa apa nga jadi blm ngasi kepastian, soalnya mil hr ini mo ke sby siangnya jadi hubby pasti agak in the bad mood kudu ngerayu dia dulu deh.

Last updet ternyata reuni nya batal, yah bagus juga seh soalnya i juga lagi sibuk banget n mood alex ga gitu bagus coz of his mom, jadi gue batal keluar deh.

Yang tadinya mo ke prj sore juga batal, gara2 banyak kerjaan n selesainya dah sore banget jam 6 mo jalan tapi nangung deh soalnya nyampe sana jam 7an pasti keliling cuma 3jam kayanya kurang puas deh, mending dr sore aja biar lbh afdol.

Mungkin besok or lusa deh baru jalan kesana, hari ini ngedon aja dirumah sekalian ngerjain itungan :)

Tidak ada komentar: